Follow Us

Inilah 2 Tim Wakil Indonesia di Grand Final APAC Predator League 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 21 November 2023 | 07:00
2 Tim Valorant terbaik di Indonesia, Boom eSports & ARF Team menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Grand Final Asia Pascific Predator League 2024

2 Tim Valorant terbaik di Indonesia, Boom eSports & ARF Team menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Grand Final Asia Pascific Predator League 2024

nextren.com - Acer mengumumkan BOOM Esports dan ARF Team telah terpilih sebagai dua tim Valorant terbaik yang akan mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024.

Pengumuman ini dilakukan pada puncak acara Predator Indonesia Final Road to Grand Final APAC Predator League 2024, yang berlangsung di M Bloc Space Jakarta pada 18-19 November 2023.

Kedua tim akan melanjutkan perjuangan mereka di Grand Final yang akan diselenggarakan di Manila, Filipina, pada 13-14 Januari 2024.

Kompetisi ini akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 400.000 atau sekitar IDR 6 miliar.

Seleksi dua tim Valorant terbaik Indonesia ini berlangsung melalui kompetisi yang seru dan ketat dalam Predator Indonesia Final.

BOOM Esports keluar sebagai pemenang, mengangkat Predator Shield, sementara ARF Team menempati posisi kedua.

Turnamen ini menampilkan permainan yang luar biasa dari Alter Ego dan APAC Slayer, yang masing-masing meraih posisi ketiga dan keempat.

Keempat tim finalis dari Predator Indonesia Final berhak mendapatkan hadiah total sebesar IDR 195 juta.

Kedua tim Valorant terbaik Indonesia akan bertemu dengan tim-tim dari 14 negara Asia Pasifik lainnya yaitu Filipina sebagai tuan rumah, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, Korea, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapore, Mongolia, China, dan tentunya Indonesia.

"Selamat kepada BOOM Esports yang berhasil menjadi juara pertama di Predator Indonesia Final. Bersama dengan juara kedua, ARF Team, Acer siap mendukung kedua perwakilan dari Indonesia untuk menunjukkan kekuatan bangsa."

"Kami yakin BOOM Esports dan ARF Team akan memberikan penampilan terbaik pada Grand Final APAC Predator League di Manila, dan membawa kemenangan bagi Indonesia," kata Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest