Follow Us

Kini Hello Store Resmi Jadi Drop-Off Point Perbaikan Produk Apple

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 16 November 2023 | 11:02
Hello Store resmi menjadi drop off perbaikan perangkat apple

Hello Store resmi menjadi drop off perbaikan perangkat apple

nextren.com - Sebagai langkah ekspansi dalam ekosistem Blibli yang terus berkembang.

PT Global Digital Niaga, Tbk (Blibli) melalui anak usahanya, Blibli Omnichannel Group (Blibli OMG), telah menjalin kemitraan dengan PT Mitra Care Indonesia.

Kerjasama ini membawa kabar baik bagi para pemilik produk Apple di Indonesia.

Karena kerjasama ini membuat Hello Store resmi menjadi drop-off point untuk layanan perbaikan perangkat Apple di sembilan lokasi di seluruh Indonesia.

Dengan integrasi ini, Blibli dan Hello Store semakin mengukuhkan diri sebagai Apple Authorised Reseller di Tanah Air.

Pelanggan tidak hanya dapat merasa yakin ketika membeli produk Apple dengan jaminan keaslian 100% di ekosistem Blibli Tiket, tetapi juga mendapatkan kemudahan ketika perangkat mereka memerlukan perbaikan.

Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG, menyatakan, "Kerjasama ini memudahkan pelanggan untuk merasakan pengalaman berbelanja produk Apple di ekosistem kami yang saling terintegrasi".

"Bonus perlindungan produk selama 12 bulan, fitur online-to-offline (O2O), Tukar Tambah dengan harga kompetitif, beragam opsi pembayaran, dan jaminan layanan berkualitas menjadi nilai tambah yang ditawarkan Blibli kepada para pelanggan, terutama para penggemar produk Apple di Indonesia" ujar Iskandar.

Jaringan layanan perbaikan dan perawatan perangkat Apple hasil kolaborasi antara Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku untuk perangkat resmi Apple yang dibeli secara online di Blibli - Apple Authorised Reseller dan hellostore.id.

Namun pembeli secara offline di Blibli Store dan Hello Store juga bisa dilayani oleh Hello Store.

Garansi layanan dari Blibli berlaku di seluruh channel service Apple di Indonesia, memberikan keyakinan kepada konsumen bahwa perangkat mereka akan mendapatkan perawatan yang berkualitas.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest