Follow Us

SanDisk Rilis MicroSD UHS-1 1.5TB dan PRO-CINEMA CFexpress Type B Card

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 30 Oktober 2023 | 21:10
SanDisk Rilis MicroSD UHS-1 1.5TB dan PRO-CINEMA CFexpress Type B Card

nextren.com – Western Digital mengumumkan peluncuran produk terbaru dari mereknya, SanDisk, yang menyajikan solusi penyimpanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan memori yang semakin besar di era digital.

SanDisk memperkenalkan beragam produk inovatif yang diharapkan dapat membantu pengguna dalam mengatasi tantangan penyimpanan digital yang semakin kompleks.

Produk tersebut adalah SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB Cards, PRO-CINEMA CFexpress Type B Card, dan beberapa flash drive USB terbaru.

Kebutuhan akan penyimpanan digital semakin meningkat seiring dengan berkembangnya berbagai konten seperti foto, video, dan file pribadi.

Dalam pernyataan mereka, Western Digital menyebutkan bahwa mereka terus berinovasi untuk menciptakan solusi penyimpanan yang mudah digunakan, terpercaya, dan dapat diandalkan dalam jangka panjang.

Mereka juga mengharapkan produk-produk terbaru ini akan menginspirasi pengguna SanDisk untuk dapat berkreasi dengan lebih leluasa.

Susan Park, Vice President Consumer Solutions Western Digital, menjelaskan, "Kebutuhan terhadap media penyimpanan terus berkembang, mulai dari untuk foto, video, dan file pribadi, hingga untuk konten professional."

"Tren inilah yang mendorong Western Digital untuk terus berinovasi."

"Tujuan kami adalah menciptakan solusi penyimpanan yang mudah dipakai, terpercaya, dan dapat diandalkan hingga bertahun-tahun yang akan datang."

"Dan kami berharap solusi yang kami luncurkan hari ini akan menginspirasi pengguna SanDisk untuk dapat berkreasi dengan lebih bebas."

Baca Juga: Western Digital Rilis SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card Terbaru

SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB Cards

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest