Western Digital Rilis SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card Terbaru

Jumat, 08 September 2023 | 20:06
WD

anDisk Extreme PRO® SDXC™ UHS-II Card (V60) dengan rating Video Speed Class 601 (V60)

nextren.com - Western Digital telah mengumumkan peluncuran produk terbaru dalam jajaran lini produk card solutions mereka.

SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card (V60), dengan rating Video Speed Class 601 (V60), hadir sebagai solusi penyimpanan mutakhir untuk memenuhi tuntutan para pengguna dan profesional dalam hal kreativitas dan keandalan.

Dalam era konten digital yang didominasi oleh resolusi tinggi, seperti 4K UHD dan 6K, fotografer dan kreator konten profesional semakin banyak menghasilkan konten dalam resolusi yang lebih tinggi.

Hal ini memerlukan memory card dengan kinerja yang lebih tinggi, kapasitas yang besar, harga yang terjangkau, dan daya tahan yang handal.

SanDisk Extreme PR® SDXC UHS-II Card (V60) menawarkan kecepatan tulis minimum 60MB/detik, memungkinkan perekaman video berkualitas film layar lebar 6K dalam mode perekaman standar.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk merekam dalam resolusi tinggi dengan hasil akhir yang profesional.

Dengan kapasitas hingga 1TB, memory card ini dapat menyimpan file rekaman dalam jumlah yang besar, memberikan daya tahan yang diperlukan oleh pembuat konten untuk melindungi karya mereka.

Stefan Mandl, Vice President of Sales for APAC & China region di Western Digital, mengatakan, "Konsumsi konten digital terus berkembang dengan cepat, dimana konten zaman sekarang tidak hanya dibuat oleh kalangan profesional saja, melainkan juga meluas ke kreator konten lain yang membutuhkan video beresolusi tinggi dalam 4K, atau bahkan 6K."

"Mereka ingin mengabadikan dan membagikan dunia melalui perspektif unik masing-masing."

"Oleh karena itu, SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card (V60) menawarkan para kreator dan fotografer solusi penyimpanan ideal untuk kinerja, keandalan, dan ketahanan yang dapat membantu mereka menghadapi berbagai tantangan penyimpanan data dan menciptakan berbagai kreasi konten tanpa kendala."

SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card (V60) dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan yang menjadikannya pilihan para pengguna yang menginginkan kinerja tinggi dan keandalan dalam penyimpanan data mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kartu Memori Tambahan Atau MicroSD, 80 Ribuan Aja!

Dengan rating Video Speed Class 60 dan kecepatan tulis minimum mencapai 60MB/s, kartu ini mampu merekam video berkualitas film layar lebar 6K dalam mode perekaman standar.

Ini berarti pengguna dapat dengan mudah merekam video dalam resolusi tinggi dengan hasil akhir yang profesional.

Kemampuan untuk merekam video UHD 4K dengan jelas dalam mode standar atau slow motion serta Full HD dalam mode super slow motion membuatnya cocok untuk berbagai jenis pengguna, tergantung pada jenis kamera yang mereka gunakan.

Selain itu, SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card (V60) memiliki kecepatan bidikan hingga 150MB/detik untuk foto dalam mode burst dan time lapse, memberikan fleksibilitas dalam mengambil gambar berkualitas tinggi.

Tersedia dalam kapasitas 256GB, kartu ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan saat mereka sedang dalam momen penting.

Keandalan juga menjadi salah satu fitur utamanya, dengan kemampuan tahan air, tahan suhu ekstrem, tahan guncangan dan getaran, tahan benturan, tahan X-ray, dan tahan magnet, semuanya didukung dengan garansi terbatas seumur hidup.

SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card (V60) kini tersedia di Indonesia dalam kapasitas 256GB dengan harga IDR 3.085.000,- di SanDisk Official Store atau melalui reseller, distributor, dan retailer resmi SanDisk.

Baca Juga: WD Hadirkan MicroSD Tematik Zelda Berukuran 1TB Untuk Nintendo Switch

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya