WD Hadirkan MicroSD Tematik Zelda Berukuran 1TB Untuk Nintendo Switch

Jumat, 25 Agustus 2023 | 14:00
WD

Western Digital memperkenalkan microSD terbaru untuk nintendo switch dengan ukuran mencapai 1TB dan tema khas Zelda

nextren.com - Penggemar Nintendo Switch dan seri Zelda di Indonesia dihibur olehWestern Digital yang baru saja mengumumkan peluncuran kartu microSD SanDisk.

Micro SD ini memiliki kapasitas 1TB yang dirancang khusus untuk Nintendo Switch dan memiliki desain khas dari franchise Zelda.

Sehingga media penyimpanan ini cocok sekali bagi para pengguna yang memiliki Switch sekaligus penggemardari seri Zelda.

Sistem Nintendo Switch, yang telah menjadi salah satu konsol game populer di Indonesia, seringkali membuat para pemainnya mengalami masalah ruang penyimpanan yang terbatas.

Dengan peluncuran kartu microSD SanDisk 1TB ini,memungkinkan pengguna memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar untuk menyimpan game favoritnya.

Yang membuat kartu microSD SanDisk 1TB ini semakin menarik adalah desainnya yang terinspirasi oleh The Legend of Zelda, dengan motif Hylian Crest.

Susan Park, Vice President, Global Strategic Partnerships, Western Digital, berkomentar, "Sebagai franchise yang telah dicintai oleh para penggemar selama lebih dari 30 tahun, seri The Legend of Zelda selalu menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa."

"Kami sangat bersemangat untuk membawa kartu ini ke komunitas penggemar, dan kami bangga atas peran kami dalam menyediakan produk-produk yang memungkinkan para pemain Nintendo Switch merasakan pengalaman gaming terbaik, berkat kerjasama yang kuat dengan Nintendo."

Hal ini akan sangat menggoda bagi para penggemar franchise yang ikonik ini, terutama dengan peluncuran The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang sangat dinantikan.

Kartu microSD SanDisk 1TB untuk Nintendo Switch dijual dengan harga ritel IDR 3.569.000,-.

MicroSD ini dapat ditemukan di beberapa retailer Western Digital, e-tailer, dan toko online resmi Western Digital.

Baca Juga: Western Digital Raih Penghargaan Perusahaan Etika ke-5 dari Ethisphere

Bagi yang mencari ruang penyimpanan yang lebih kecil, ada juga kartu microSD SanDisk 64GB yang terinspirasi oleh karakter Yoshi, dengan harga ritel IDR 299.000,-

WD

MicroSD untuk nintendo Switch yang desainnya terinspirasi dari karakter Yoshi dari dunia Mario

Dengan peluncuran kartu microSD SanDisk 1TB ini, penggemar Nintendo Switch di Indonesia kini memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman gaming yang lebih besar, lebih baik, dan lebih seru.

Baca Juga: Review SSD WD Black SN850X, Performa Tinggi dan Ekstra Buat Gaming

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya