Follow Us

Blibli Sukses Selenggarakan Midnight Launch & Delivery iPhone 15

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 27 Oktober 2023 | 11:20
BliBli menyerahkan sejumlah unit iPhone 15 di acara midnight launch yang telah dipesan

BliBli menyerahkan sejumlah unit iPhone 15 di acara midnight launch yang telah dipesan

nextren.com - Pada tanggal 27 Oktober 2023, Blibli, selaku authorized reseller produk Apple di Indonesia, berhasil menyelenggarakan midnight launch iPhone 15 Series di Jakarta.

Pada kesempatan ini Blibli menyerahkan sejumlah unit iPhone 15 kepada konsumen yang telah melakukan pre-order.

Tidak hanya itu, Blibli memberikan pengalaman omnichannel kepada pelanggan dengan memberikan pilihan untuk mengambil iPhone 15 Series mereka baik secara langsung maupun melalui pengiriman.

Blibli menghadirkan acara ini dengan program Midnight Launch di dua kota, yaitu Jakarta (fX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya), khusus bagi pelanggan yang telah melakukan pre-order dan memilih untuk mengambil produknya di acara tersebut.

Acara Midnight Launch ini dimulai tepat pukul 00.01 WIB, memungkinkan pelanggan yang telah melakukan pemesanan antara tanggal 20 hingga 23 Oktober untuk mengambil iPhone 15 secara langsung.

Dalam acara Midnight Launch ini, para petinggi Blibli, termasuk Wisnu Iskandar (CEO Blibli OMG), Lisa Widodo (COO & Co-Founder Blibli), dan Kusumo Martanto (CEO & Co-Founder Blibli), turut serta melepas Blibli BES Paket (Blibli Express Service) yang akan mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery.

suasana peluncuran midnight delivery iphone 15

suasana peluncuran midnight delivery iphone 15

Lebih menarik lagi, pengiriman pesanan ini menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, menyatakan, "Ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch."

"Apapun alasannya, bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan."

"Untuk itu, Blibli pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia."

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest