Follow Us

Tips Kredit HP Tanpa Uang Muka untuk Beli iPhone 15 di iBox

Fathia Yasmine - Selasa, 24 Oktober 2023 | 18:49
iPhone 15 kini bisa dibeli langsung di iBox
DOK. Kredivo

iPhone 15 kini bisa dibeli langsung di iBox

Nextren.com – Produsen smartphone asal Amerika Serikat (AS), Apple, kembali merilis lini iPhone terbaru pada September 2023.

Kali ini, Apple menelurkan empat varian baru dari seri iPhone 15, yakni iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Tak butuh waktu lama, sejumlah distributor Apple asal Indonesia pun langsung gercep untuk menghadirkan keempat varian ini di Tanah Air. Salah satunya, dilakukan oleh iBox melalui sistem pre-order pada 20 Oktober 2023.

Selain pre-order, keempat unit ini juga akan tersedia secara offline di gerai iBox akhir Oktober 2023.

Kabar baiknya, perangkat yang dijual dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan ini bisa Anda miliki menggunakan layanan kredit HP tanpa uang muka, salah satunya dengan pendanaan dari Kredivo.

Selain hadir dengan pagu atau limit hingga Rp 50 juta, Kredivo juga punya fitur #Sefleksibelitu. Dengan bertransaksi menggunakan Kredivo, Anda bisa menikmati cicilan nol persen dengan tenor maksimal tiga bulan, tanpa harus menyiapkan uang muka.

Bagi Anda yang membutuhkan opsi cicilan dengan tenor lebih panjang, Kredivo juga menyediakan opsi cicilan selama enam dan 12 bulan dengan bunga 2,6 persen per bulan. Transaksi menggunakan Kredivo juga bisa dilakukan secara online dan offline.

Baca Juga: Kredivo Jalin Kerjasama dengan Kawan Lama Group Hadirkan Paylater

Beli iPhone 15 pakai Kredivo

Jika tertarik membeli iPhone 15 secara offline, pastikan Anda telah memiliki akun Kredivo dan memiliki limit kredit yang aktif sebelum membeli.

Proses pendaftaran akun Kredivo sendiri bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS.

Editor : Sheila Respati

Latest