Follow Us

Kamera Samsung Galaxy Z Flip5 Unjuk Kebolehan di Ajang Balapan

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 20 Oktober 2023 | 17:25
Samsung Galaxy Z Flip5 dijajal dalam ajang balapan motor internasional

Samsung Galaxy Z Flip5 dijajal dalam ajang balapan motor internasional

nextren.com - Dalam ajang balap motor internasional baru-baru ini yang diadakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, puluhan pembalap dari seluruh dunia memamerkan kemampuan mereka.

Ajang balap motor ini merupakan kesempatan istimewa bagi para pecinta olahraga balap motor di Indonesia untuk mengabadikan momen tersebut.

Samsung Galaxy z Flip5 dari Samsung pun turut dicoba dalam kesempatan ini untuk mengambiol momen momen dalam balapan.

Galaxy Z Flip5 menawarkan kemampuan fotografi yang andal, yang sangat dibutuhkan dalam situasi seperti ajang balap motor internasional.

Hasil foto Samsung Galaxy Z Flip 5 dalam ajang balapan

Hasil foto Samsung Galaxy Z Flip 5 dalam ajang balapan

Dengan Dual Pro-grade Camera 12MP dan kemampuan digital zoom hingga 10x, serta kemampuan merekam video UHD 4K pada frame rate 60fps, perangkat ini memberikan pengalaman yang unik dalam memotret atau merekam video.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, "Galaxy Z Flip5 menjadi perangkat yang sangat cocok untuk digunakan dalam ajang balap motor berkat ukurannya yang kompak dan teknologi kamera canggih."

"Dalam situasi yang memerlukan kecepatan pemotretan, perangkat ini mampu menghasilkan foto yang tetap stabil, bahkan saat objek bergerak dengan cepat."

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 12MP dan kamera Ultra Wide 12MP, yang menggunakan sensor Samsung S5K2LD dan sensor Sony IMX258.

Didukung oleh pemrosesan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, Galaxy Z Flip5 mampu menghasilkan foto yang jernih dan detail dalam berbagai kondisi.

Dalam hal selfie, Galaxy Z Flip5 menawarkan fitur quick selfie di Flex Window yang memudahkan pengguna dalam mengambil foto selfie.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest