Follow Us

Sudah Mulai Dijual, Cek Fitur-Fitur di Samsung Galaxy Buds FE

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 19 Oktober 2023 | 21:00
Samsung Galaxy Buds FE ditawarkan dengan harga 1 jutaan

Samsung Galaxy Buds FE ditawarkan dengan harga 1 jutaan

nextren.com - Beberapa waktu lalu Samsung Indonesia memperkenalkan Galaxy Buds FE kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan produk TWS Samsung di harga yang lebih terjangkau.

Galaxy Buds FE hadir dengan desain yang nyaman, teknologi Active Noise Cancellation (ANC), baterai tahan lama, dan konektivitas yang mulus dalam rangkaian Galaxy Ecosystem.

Produk ini menargetkan untuk menjadi rekomendasi TWS terbaik, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dalam menjalani rutinitas sehari-hari yang padat.

Menurut Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, "Dengan padatnya aktivitas kita sehari-hari, Samsung menawarkan TWS baru, Galaxy Buds FE yang bisa mendukung pengguna untuk tetap mobile di tengah aktivitas mereka yang cukup hectic."

"Dengan fitur ANC pengguna bisa fokus meeting tanpa mendengar suara bising, dan juga tetap mendengar pengumuman di stasiun transportasi umum tetap tanpa perlu melepas Buds berkat fitur Ambient Sound."

"Pengguna dapat memilih fitur sesuai kebutuhan mereka sambil tetap beraktivitas dengan desain Buds FE yang nyaman di telinga."

Ada beberapa fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy Buds FE.

Seperti teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang kuat, untuk membantu pengguna untuk memfokuskan perhatian pada apa yang mereka inginkan, sambil mengurangi gangguan suara di sekitarnya, seperti suara lalu lintas.

Samsung Galaxy Buds FE

Samsung Galaxy Buds FE

Fitur Ambient Sound juga memungkinkan pengguna tetap waspada terhadap lingkungan sekitar tanpa harus melepas earbuds.

Dengan tiga mikrofon canggih dan dukungan teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis AI, Galaxy Buds FE menawarkan kualitas suara yang jelas dan bass yang kuat, ideal untuk mendengarkan musik dan panggilan konferensi tanpa gangguan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest