Follow Us

Canva Magic Studio Resmi Diperkenalkan Bawa Sejumlah Fitur AI

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 07 Oktober 2023 | 08:19
Canva Magic Studio Resmi dirilis dan bisa dicoba oleh pengguna

Canva Magic Studio Resmi dirilis dan bisa dicoba oleh pengguna

nextren.com - Salah satu software desain yang tengah naik daun, Canva, merayakan 10 tahun inovasi dengan peluncuran Canva Magic Studio.

Magic Studio merupakan platform desain AI yang diklaim terlengkap di dunia yang memungkinkan individu, tim, dan organisasi untuk meningkatkan kreativitas, meningkatkan produktivitas, dan mengembangkan merek mereka.

Sebagai platform komunikasi visual all-in-one, Canva terus menerus berkomitmen untuk demokratisasi desain, dan Magic Studio adalah langkah besar dalam misi ini.

Magic Studio memungkinkan individu dan bisnis tanpa keterampilan desain profesional untuk menciptakan konten visual yang menarik.

"Adekade yang lalu, Canva berusaha untuk memberdayakan dunia untuk berdesain dengan menyederhanakan ekosistem desain yang rumit dan terfragmentasi."

"Saat kami memasuki dekade berikutnya dari perjalanan kami, kami sangat senang untuk mengambil lompatan besar dengan peluncuran Magic Studio - paket alat desain AI yang diciptakan untuk mempercepat cara tim menciptakan dan mengembangkan konten visual," kata Melanie Perkins, salah satu pendiri dan CEO Canva.

Dengan fokus pada membuat hal-hal yang kompleks menjadi sederhana, Magic Studio dirancang untuk 99% dari populasi dunia yang tidak memiliki pelatihan desain yang kompleks.

Peluncuran ini menandai awal babak baru yang menarik saat kami berkomitmen untuk memberdayakan lebih dari 150 juta individu dan ribuan bisnis untuk membuka kreativitas mereka dan mencapai tujuan mereka.

Magic Studio adalah kumpulan alat AI pertama yang dibangun di atas model-model properti Canva, dalam kemitraan dengan pemimpin industri, dan melalui ekosistem aplikasi yang berkembang pesat.

Canva Magic Studio

Canva Magic Studio

Magic Studio menghadirkan yang terbaik dari kecerdasan buatan ke setiap bagian Canva sebagai satu-satunya platform desain AI yang benar-benar all-in-one dan interoperabel di pasaran.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest