Follow Us

Apa Yang Buat Philips OneBlade Aman Dipakai Saat Mandi Atau Pakai Foam

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 20 Juli 2023 | 20:15
Dion Purna Satwika Amudra, Country Consumer Marketing Manager Philips Indonesia
Philips

Dion Purna Satwika Amudra, Country Consumer Marketing Manager Philips Indonesia

nextren.com - Salah satu kendala dalam menggunakan alat cukur elektrik adalah ketahanan terhadap air, seperti Philips OneBlade yang baru baru ini rilis.

Namun Philips telah menjawab kekhawatiran ini melalui suati event yang diadakan di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan (20/7).

Menanggapi pertanyaan ini, Diaon Purna Satwika Amudra, Country Consumer Marketing Manager Philips Indonesia, menjelaskan bahwa Philips OneBlade QP1424/10 adalah alat yang aman untuk digunakan dalam kondisi basah atau saat dipakai bersamaan dengan foam atau sabun.

"kalau memang mau pakai basah,wich is pakai sabun, gel, atau foam itu juga bisa. karena alat kita ini adalah IPX 7, kita udah tahan air, jadi tidak ada masalah kalau misalkan dia ketemu air ataupun foam" ungkap Dion Purna Satwika Amudra.

"bahkan sampai shower pun juga bisa." tambahnya.

Dengan teknologi IPX 7, Philips OneBlade QP1424/10 aman untuk digunakan di bawah air saat mandi atau berada di bawah pancuran shower.

Pengguna juga dapat memanfaatkan sabun, gel, atau foam untuk mempermudah proses mencukur tanpa khawatir merusak alat atau mengurangi kinerjanya.

IPX 7 adalah standar internasional yang digunakan untuk mengklasifikasikan sejauh mana sebuah perangkat elektronik atau produk tahan terhadap air dan kelembapan.

IPX adalah singkatan dari "Ingress Protection" atau "International Protection," sedangkan angka "7" menunjukkan tingkat keamanan dari perangkat tersebut terhadap air.

Pada standar IPX 7, perangkat diuji untuk mengukur sejauh mana ia dapat bertahan dan tetap bekerja tanpa kerusakan saat terkena cairan seperti air.

Dengan jaminan keamanan yang diberikan oleh teknologi IPX 7, Philips OneBlade QP1424/10 menjadi pilihan ideal bagi para pria yang menginginkan alat cukur yang serbaguna dan dapat digunakan dalam berbagai kondisi, termasuk saat mandi atau menggunakan foam.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest