Follow Us

Kini Transfer Uang ke Indonesia Lebih Mudah Pakai RIA Ke Saldo DANA

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 28 Juni 2023 | 18:30
Dana & Ria Transfer menghadirkan layanan pengiriman uang dari luar negri ke Indonesia dengan cepat dan mudah
dana

Dana & Ria Transfer menghadirkan layanan pengiriman uang dari luar negri ke Indonesia dengan cepat dan mudah

nextren.com - Bagi pekerja migran Indonesia (PMI) yang bekerja di luar negeri, mengirim uang ke tanah air merupakan salah satu kegiatan penting untuk mendukung keuangan keluarga di Indonesia.

Saat ini, terdapat beberapa layanan yang memudahkan proses pengiriman uang dari PMI ke Indonesia, salah satunya adalah melalui kerjasama antara RIA Money Transfer dan DANA.

RIA Money Transfer, sebuah perusahaan pengiriman uang jaringan internasional, telah menjalin kemitraan dengan DANA, platform pembayaran digital terkemuka di Indonesia.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan, kecepatan, dan keamanan dalam melakukan transfer uang dari PMI ke Indonesia.

Proses transfer uang dari Ria ke akun DANA
dana

Proses transfer uang dari Ria ke akun DANA

Proses transfer uang dimulai dengan PMI yang merupakan nasabah RIA Money Transfer di negara tempatnya bekerja.

PMI dapat mengirim uang ke Indonesia dengan melakukan setoran melalui layanan RIA Money Transfer menggunakan nomor telepon sebagai identifikasi penerima.

Selanjutnya, penerima remitansi di Indonesia perlu memiliki akun dan menggunakan aplikasi DANA untuk menerima dana sesuai dengan nominal yang telah disetorkan.

Dana yang diterima akan langsung tersedia dalam bentuk saldo DANA, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti pembayaran kebutuhan harian, investasi, asuransi, dan pinjaman yang tersedia di dalam aplikasi DANA.

Proses transfer uang melalui RIA Money Transfer dan DANA memberikan kemudahan dan kecepatan, dengan dana yang dapat diterima secara real-time.

Hal ini memungkinkan keluarga PMI di Indonesia untuk segera memanfaatkan dana yang diterima untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest