Follow Us

Samsung Rilis Mesin Cuci Pintar Top Load & Front Load Dukung Aplikasi

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 26 Juni 2023 | 18:44
ASUS memperkenalkan 2 mesin cuci pintar yaitu BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble yang bnisa diatur melalui aplikasi
bagus

ASUS memperkenalkan 2 mesin cuci pintar yaitu BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble yang bnisa diatur melalui aplikasi

nextren.com - Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan mesin cuci terbaru mereka, yaitu Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble Washer.

Dengan mesin cuci ini, Samsung berusaha memberikan solusi yang lebih efisien dan meningkatkan kualitas pencucian bagi keluarga.

Fitur utama yang ditawarkan oleh mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo adalah teknologi AI Ecobubble™+ dan AI Wash.

Teknologi AI Ecobubble™+ menggunakan busa untuk meluruhkan kotoran pada suhu rendah, menghemat energi hingga 70%, dan merawat pakaian dengan lebih baik.

Sementara itu, fitur AI Wash mendeteksi berat dan kelembutan kain, serta mengoptimalkan jumlah air, deterjen, dan waktu pencucian untuk hasil yang optimal.

Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer dilengkapi dengan fitur Ecobubble™ yang melarutkan deterjen dengan air dan menciptakan busa yang dapat menembus kain dengan cepat.

Fitur DualStorm menciptakan pusaran air untuk mencampur busa dan pakaian secara merata.

Sedangkan fitur Super Speed mempercepat waktu pembilasan, sementara fitur Hygiene Steam menggunakan semburan uap untuk menghilangkan bakteri pada pakaian.

Kedua mesin cuci ini dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings, yang memungkinkan pengguna untuk memonitor dan mengontrol mesin cuci secara mudah.

Aplikasi SmartThings juga menawarkan fitur Laundry Recipe untuk merekomendasikan siklus pencucian terbaik berdasarkan pola mencuci yang sering digunakan, serta fitur Laundry Planner untuk mengoptimalkan jadwal mencuci harian.

Mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo memiliki desain yang minimalis dan fleksibel, sementara Top Load Inverter Ecobubble Washer memiliki kapasitas yang lebih besar hingga 18 kg.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest