Follow Us

Prosesor 4th Gen Intel Xeon Scalable Dikenalkan Dengan TCO Lebih Rendah

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 16 Juni 2023 | 20:00
Intel juga memperkenalkan 4th gen Xeon Processor di Indonesia, (dari kiri ke kanan : Dino Strkljevic, Client Business Lead,  Intel - Southeast Asia and ANZ,  Simon Chan, Managing Director, Sales, Marketing & Communications Group, Intel - Southeast Asia, South Asia and ANZ, dan Ayush Batra, Regional Director of Technology Enablement,  Intel - Southeast Asia and ANZ)
nextren

Intel juga memperkenalkan 4th gen Xeon Processor di Indonesia, (dari kiri ke kanan : Dino Strkljevic, Client Business Lead, Intel - Southeast Asia and ANZ, Simon Chan, Managing Director, Sales, Marketing & Communications Group, Intel - Southeast Asia, South Asia and ANZ, dan Ayush Batra, Regional Director of Technology Enablement, Intel - Southeast Asia and ANZ)

bagusarthakusuma - Intel telah merilis prosesor 4th Gen Intel Xeon Scalable terbaru di Indonesia.

Prosesor ini menghadirkan kinerja terdepan dengan akselerator terbanyak dan CPU paling canggih di dunia.

Hal ini bertujuan untuk mengatasi berbagai tantangan komputasi penting dalam bidang kecerdasan buatan (AI), analitik, jaringan, keamanan, penyimpanan, dan komputasi performa tinggi.

Prosesor 4th Gen Intel Xeon Scalable juga menjadi prosesor data center Intel yang paling berkelanjutan.

Dengan mengoptimalkan daya dan kinerja, prosesor ini membantu meningkatkan efisiensi sumber daya CPU agar lebih optimal sesuai dengan tujuan keberlanjutan pelanggan.

Dalam perbandingan dengan generasi sebelumnya, pelanggan yang menggunakan prosesor 4th Gen Intel Xeon dapat mengalami peningkatan efisiensi kinerja per watt hingga 2,9% untuk beban kerja yang ditargetkan.

Penggunaan akselerator bawaan pada prosesor ini juga menghasilkan penghematan daya hingga 70 watt per CPU dalam mode daya yang dioptimalkan dengan sedikit kehilangan performa.

Selain itu, total biaya kepemilikan (total cost of ownership/TCO) dapat menurun sebesar 52% hingga 66%.

Dalam pengujian langsung terhadap prosesor pesaing yang sebanding, prosesor 4th Gen Intel Xeon secara mudah mengungguli dalam beban kerja penting seperti database, jaringan, dan penyimpanan.

Dengan performa CPU yang lebih tinggi, efisiensi kinerja per watt yang lebih baik, dan konsumsi daya yang lebih rendah secara keseluruhan, prosesor ini menawarkan beberapa kelebihan.

Keberlanjutan juga menjadi fokus utama prosesor 4th Gen Intel Xeon.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest