Follow Us

Seiring Penguatan Jaringan, Masyarakat Kalimantan Bisa Nikmati Produk XL Axiata Ini

Wahyu Subyanto - Sabtu, 10 Juni 2023 | 10:00
Android Box dari XL Home untuk mengubah TV biasa menjadi smart TV
XL

Android Box dari XL Home untuk mengubah TV biasa menjadi smart TV

Nextren.com - Selain melakukan penguatan jaringan data, XL Axiata juga menyediakan beragam program dan produk untuk mengakomodir kebutuhan layanan data masyarakat di Kalimantan.

Beberapa layanan yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat adalah melalui produk XL SATU, XL, dan AXIS.

Produk XL SATU merupakan produk konvergensi XL Axiata lewat produk XL SATU Fiber, yaitu pelanggan dapat berlangganan internet rumah unlimited dengan kecepatan hingga 1 Gbps dan gratis kuota mobile hingga 300 GB yang dapat digunakan bersama keluarga setiap bulannya.

Pelanggan juga akan mendapatkan STB XL HOME Entertainment Box, yang sudah termasuk gratis langganan 12 bulan Vidio Platinum. Biaya instalasi dan sewa perangkat sifatnya sudah termasuk di langganan bulanan XL SATU.

Berikut paket-paket XL SATU dengan promo diskon 15%:

  • Paket VALUE (259rban/bulan): Khusus bulan Juni 2023 ada promo diskon 15% dan Gratis speed upgrade dari 30Mbps menjadi 50Mbps + Gratis kuota HP XL & PRIORITAS 15GB
  • Paket SMART(322rb/bulan): Khusus bulan Juni 2023 ada promo diskon 15% dan Gratis speed upgrade dari 50Mbps menjadi 100Mbps + Gratis kuota HP XL & PRIORITAS 25GB
  • Paket FAMILY (398rb/bulan) :Hingga 100Mbps + Gratis Kuota HP Bersama 50GB
  • Paket SUPERUSER (577rb/bulan):Hingga 300Mbps + Gratis Kuota HP Bersama 100GB
  • Paket ULTIMATE (934rb/bulan): Hingga 1Gbps + Gratis Kuota HP Bersama 300GB
Selanjutnya untuk produk XL, ada Paket Xtra Combo Flex Gratis Roaming ke Singapura dan Malaysia. Sesuai namanya, paket ini memang fleksibel dengan menyediakan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan kuota data besar.

Untuk bisa mendapatkan manfaat gratis roaming ke Singapura dan Malaysia, pelanggan harus lebih dulu mengaktifkan XL PASS saat masih berada di Indonesia dengan mengaktifkan terlebih dahulu paket Xtra Combo Flex XXL dengan kuota 90GB atau XXXL dengan kuota 180GB dan memilih bonus XL Pass. Bonus internetan 7 hari terhitung sejak pertama kali pelanggan mengaktifkan di Indonesia tersebut. Bagi pelanggan yang sudah membeli paket Xtra Combo Flex, berikut cara mengaktifkannya XL PASS : buka aplikasi myXL, pilih Menu XL Store, pilih menu “Bonus Saya” dan kemudian pilih “Bonus Flex”. Pilihan bonus yang bisa dinikmati oleh pelanggan di Paket Xtra Combo Flex yaitu Xtra Kuota Utama hingga 12GB, akses ke aplikasi favorit melalui Kuota Turbo dan bonus kuota Youtube dapat langsung digunakan tanpa menunggu kuota utama habis. Masyarakat Kalimantan juga bisa menikmati produk AXIS, salah satu produk favorit bagi segmen anak muda dan kaum milenial ini meluncurkan kartu perdana AXIS BONUS NONSTOP dengan harga mulai 18 ribu, bisa mendapatkan kuota 4GB yang bisa digunakan 24 jam penuh dengan masa aktif panjang.

Pelanggan juga bisa mendapatkan beragam benefit tambahan seperti, kuota chat, kuota m-payment, kuota google map, dan juga kuota gratis nelpon 200 menit yang bisa didapatkan melalui aplikasi AXISNET. Khusus untuk pelanggan baru AXIS, akan mendapat bonus tambahan berupa unlimited gaming, unlimited sosmed, serta bonus kuota selama empat bulan. Keseluruhan dari program dan produk XL Axiata tersebut, bisa didapatkan oleh masyarakat di Kalimantan melalui XL Center Balikpapan, XL Center Samarinda, XL Center Pontianak, dan XL Center Banjarmasin. Selain itu juga di mitra penjualan (retail outlet) sebanyak lebih dari 12.000 retail outlet hingga ke pelosok Kalimantan. Melalui retail outlet tersebut layanan penjualan dan service produk XL Axiata dapat lebih dekat dan terjangkau oleh masyarakat di Kalimantan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest