Follow Us

Lengkapi Kemewahan Matera Residence Gading Serpong, Paramount Land Resmikan Matera Community Club

Yussy Maulia - Rabu, 24 Mei 2023 | 15:12
Matera Community Club resmi diluncurkan Selasa (23/5/2023).
Dok. Paramount Land

Matera Community Club resmi diluncurkan Selasa (23/5/2023).

Nextren.com - Paramount Land meresmikan Matera Community Club di Matera Residences Gading Serpong, Selasa (23/5/2023). Fasilitas eksklusif tersebut dibangun untuk memperkuat identitas Matera Residences sebagai kawasan hunian mewah yang menawarkan pengalaman berbeda dengan hunian lainnya.

Sebagai informasi, Matera Residences adalah hunianyang diluncurkan Paramount Land pada 2022. Mengusung konsep luxurious living dengan desain klasik modern, hunian ini dibangun dengan beragam perencanaan matang, mulai dari analisis ruang hingga studi fasad bangunan.

Konsep tersebut juga diterapkan untuk memaksimalkan desain tata dan letak ruangan rumah yang lengkap, nyaman, dan spacious. Seluruh hunian pun mengusung tampilan fasad bangunan yang elegan dan mewah.

Kemegahan hunian dilengkapi dengan pilihan material yang eksklusif dan berkualitas untuk mengangkat nilai dan kepuasan konsumen.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, Matera Residences dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hunian premium yang menawarkan fasilitas nyaman dan lengkap.

Baca Juga: Review Yeedi Floor 3 Station : Solusi Rumah Bersih Secara Otomatis

“Berdasarkan laporan The Wealth Report 2023 yang dirilis konsultan properti Knight Frank, Indonesia masuk sebagai salah satu 100 negara yang memiliki pertumbuhan positif untuk harga hunian premium dan diperkirakan akan terus berlanjut di tahun ini," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Nextren, Rabu (24/5/2023).

Lebih lanjut Nawawi mengatakan, Indonesia juga masuk ke jajaran 20 besar negara yang menarik sebagai target investasi residensial premium bagi warga super kaya di wilayah Asia Pasifik, dengan kekayaan bersih di atas 1 juta dollar AS.

"Matera Community Club akan menjadi salah satu fasilitas eksklusif yang dinantikan bagi seluruh konsumen atau investor, dan tentunya akan memberikan high value bagi Matera Residences, baik dalam bentuk peningkatan investasi maupun kenyamanan bagi penghuni," tambah Awi.

Dalam kesempatan sama, Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, Paramount Land terus berkomitmen untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang memiliki minat terhadap produk high-end.

Baca Juga: Review Router D-Link DWR-M920, Alternatif Tethering Internet Di Rumah

“Salah satu komitmen Paramount Land dalam mendukung gaya hidup konsumen high-end adalah dengan menghadirkan fasilitas terbaik. Pada hari ini, diwujudkan melalui Opening Ceremony Matera Community Club," kata Norman.

Editor : Sheila Respati

Latest