Follow Us

Jadi Reseller Resmi Apple di Indonesia, Hello Jamin Seluruh Produk Ori dan Terjangkau

Yussy Maulia - Rabu, 17 Mei 2023 | 16:55
Ilustrasi toko resmi Apple.
Shutterstock

Ilustrasi toko resmi Apple.

Nextren.com – Saat ini, produk-produk keluaran Apple menjadi salah satu produk elektronik yang banyak digandrungi masyarakat, tak terkecuali di Indonesia. Ada alasan mengapa produk Apple digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia.

Produk-produk Apple terkenal punya spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, fitur-fitur yang ditawarkan juga selalu up to date dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat masa kini.

Menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap produk-produk rintisan Apple, Blibli Omnichannel Mobility Group melalui PT Global Digital Niaga, Tbk menghadirkan gerai reseller Apple resmi bernama Hello.

Gerai yang diresmikan pada 2022 ini menyediakan produk-produk orisinal dan terbaru dari Apple, mulai dari iPhone, MacBook, hingga iPad. Tersedia juga beragam aksesori gadget orisinal yang berkualitas, seperti AirPods, kabel charger, dan case ponsel.

Baca Juga: Sedang Cari Produk Apple? Gerai Baru Milik Blibli Ini Berikan Segudang Keunggulan

Selain itu, Hello juga menyediakan jaminan garansi untuk produk yang rusak maupun cacat untuk menjamin setiap pelanggan mendapatkan produk yang berkualitas.

Untuk memberikan akses pembelian mudah bagi seluruh masyarakat Indonesia, Hello menyediakan layanan pembelian produk secara offline maupun online.

Berikut empat gerai offline Hello yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

  1. Lantai dasar Trans Park Mall Bintaro, Jalan HR Rasuna Said nomor 5, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kode pos 1522
  2. Lantai GF Mall Lippo Cikarang, Jalan MH Thamrin, Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kode pos 17550
  3. Lantai GF Kuningan City Mall, Jalan Prof Dr Satrio nomor kavling 18, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kode pos 12940
  4. Lantai GF-25A UPTOWN Mall BSB City, Jalan RM Hadi Soebeno Sosrowardoyo, Pesantren, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kode pos 50212
Beragam promo menarik di Hello

Tak hanya menawarkan produk-produk Apple yang orisinal dan berkualitas, Hello juga aktif menyediakan promo menarik bagi para konsumennya. Salah satunya adalah program Power Deals yang menawarkan diskon produk besar-besaran pada periode waktu tertentu.

Baca Juga: Apple Akan Sematkan Layar Sentuh di Casing AirPods Masa Depan?

Promo pun tersedia secara offline maupun online. Oleh sebab itu, pastikan Anda terus mengikuti informasi seputar promo di Hello melalui laman https://www.hellostore.id/.

Dengan membeli produk di reseller Apple yang resmi seperti Hello, Anda tidak hanya akan mendapat jaminan kualitas produk, tetapi juga harga yang lebih terjangkau karena tersedianya beragam promo.

Editor : Sheila Respati

Latest