Follow Us

Dell Perkenalkan Workstation Precision 5470 Yang Ringan Nan Powefull

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 12 April 2023 | 20:00
Dell memperkenalkan Precision 5470, sebuah perangkat workstation kecil yang dibuat untuk mewujudkan ide-ide besar.
Dell

Dell memperkenalkan Precision 5470, sebuah perangkat workstation kecil yang dibuat untuk mewujudkan ide-ide besar.

nextren.com - Dell Technologies memperkenalkan mobile workstation Precision 5470, sebuah perangkat workstation yang kompak, dirancang untuk mewujudkan ide-ide besar.

Peluncuran Precision 5470 ini juga merupakan bagian dari perayaan 25 tahun Dell Precision yang diperingati tahun ini.

Selama 25 tahun, produk-produk Dell Precision telah menjadi bagian dari berbagai inovasi luar biasa dan telah memenangkan banyak penghargaan yang turut mendorong perkembangan industri.

Salah satu hal penting dari Precision 5470 adalah kinerja tingkat tinggi yang sebelumnya hanya dapat ditemukan pada workstation yang lebih besar.

Dengan berat mulai dari 1,47 kg1, Precision 5470 menjadi laptop pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor Intel® CoreTM H-series generasi ke-12 yang memenuhi persyaratan platform Intel® EvoTM dan berbasis platform Intel vPro®2.

Mobile workstation ini dapat memiliki memori DDR5 hingga 64GB3, penyimpanan hingga 4TB, dan pilihan grafis hingga NVIDIA RTXTM A1000.

Dell Precision 5470
Dell

Dell Precision 5470

Sistem pendinginan dalam Precision 5470 memiliki peranan yang sangat penting dalam desain yang sangat ramping ini, mengingat daya yang tinggi dapat membuat perangkat ini cepat panas.

Untuk mengatasi tantangan ini, Dell telah menciptakan sebuah sistem manajemen termal baru yang inovatif dan sesuai untuk ruang terbatas pada perangkat yang sangat kompak tersebut, tanpa mengorbankan kapasitas memori atau port ThunderboltTM.

Selain itu, Dell juga telah melibatkan teknologi kipas Dual Opposite Outlet yang telah dipatenkan untuk membantu sistem beroperasi pada kecepatan tinggi yang diperlukan dalam alur kerja yang kompleks.

Selain itu, arsitektur engsel bonded yang pertama kali diperkenalkan oleh Dell juga diciptakan untuk meningkatkan pengeluaran udara panas dan mengoptimalkan kinerja sistem.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest