Follow Us

Riot Games Gandeng HP sebagai PC Gaming Resmi VCT Pacific 2023

Gama Prabowo - Kamis, 13 April 2023 | 09:00
PC gaming HP OMEN.
HP

PC gaming HP OMEN.

Nextren.com - Riot Games menggandeng produsen laptop dan PC gaming HP di gelaran VCT Pacific League 2023.

Melalui lini gaming Victus, HP mendukung industri esports dengan menjadi mitra resmi PC Gaming VALORANT Champions Tour (VCT) Pacific League 2023.

Peserta VCT Pacific League 2023 akan bertanding menggunakan PC gaming desktop OMEN by HP 45L.

PC Gaming ini didesain untuk mendukung gamer hardcore dengan prosesor termutakhir, efisiensi termal yang ditingkatkan, kinerja ekstrem, dan kemampuan untuk kustomisasi yang memberikan pengalaman bermain pada pengaturan maksimal.

Baca Juga: HP Resmi Luncurkan Seri Laptop Gaming Victus 16, Segini Harganya!

HP bermitra dengan Riot Games karena melihat potensi industri game yang besar di Asia Tenggara.

Menurut perkiraan, tingkat pertumbuhan tahunan gabungan pangsa pasar di Asia Tenggara mencapai $72,5 juta pada tahun 2024 mendatang.

Head of Consumer Personal Systems HP Indonesia, Hansen Wijaya mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung gelaran VCT Pacific 2023 dengan produk-produk terbaik HP.

“Kami sangat gembira dapat ikut dalam kesemarakan esports dan komunitas gaming yang sangat meriah pada VALORANT Champions Tour Pacific 2023," ujar Hansen.

Portofolio gaming HP dilandasi keinginan kuat untuk mencapai tujuan kami, yakni mendorong passion dan inklusivitas bagi semua orang yang menyukai gaming. Kami berkomitmen untuk membangun komunitas esports yang lebih kuat serta lebih maju, dan kami bangga dapat mendukung calon atlet dan atlet esports profesional pada turnamen ini,” sambung Hansen Wijaya.

Baca Juga: Laptop Gaming HP Terbaru OMEN 15 Dirilis, Pakai Ryzen 5000H Series!

VCT Pacific 2023 telah dimulai di Sangam Colosseum, Seoul, Korea Selatan pada 25 Maret, dengan babak final di Stadion Jangchung.

Editor : Wahyu Subyanto

PROMOTED CONTENT

Latest