Follow Us

Biznet Rilis Campaign IniBaruInternetRumah Untuk Dukung Masyarakat Digital

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 05 April 2023 | 19:00
Biznet meluncurkan kampanye #IniBaruInternetRumah untuk menarik konsumen baru pengguna internet rumahan dengan bandwith tinggi, harga terjangkau, dan tanpa FUP
bagus

Biznet meluncurkan kampanye #IniBaruInternetRumah untuk menarik konsumen baru pengguna internet rumahan dengan bandwith tinggi, harga terjangkau, dan tanpa FUP

nextren.com - Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, Biznet, memotivasi masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih produktif dan kreatif di rumah melalui kampanye #IniBaruInternetRumah.

Kampanye ini hadir sebagai bentuk dukungan Biznet terhadap perkembangan aktivitas digital masyarakat Indonesia.

Masyarakat Indonesia semakin tidak bisa melepaskan diri dari teknologi dan internet dalam menjalankan berbagai aktivitasnya.

Melihat fenomena tersebut, Biznet menghadirkan berbagai pilihan paket layanan internet WiFi untuk kebutuhan masyarakat, salah satunya layanan Biznet Home untuk perumahan dan apartemen.

“Memiliki tekad yang kuat untuk mendukung akselerasi digital di Indonesia dengan layanan Internet WiFi, kami terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan bandwidth yang besar, kecepatan upload dan download yang simetris, serta cakupan area yang luas karena kini Biznet sendiri terus berekspansi dari kota hingga area dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Melalui campaign #IniBaruInternetRumah untuk masyarakat Indonesia, khususnya kami berharapdapat menjadi bagian nyata untuk menghasilkan ide-ide kreatif agar menciptakan kesuksesan bersama,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Kampanye Biznet #IniBaruInternetRumah
bagus

Kampanye Biznet #IniBaruInternetRumah

Dalam campaign ini, Biznet memperkenalkan sejumlah kelebihan yang ditawarkan kepada konsumen internet rumahan di Indonesia.

Biznet menawarkan layanan Biznet Home dengan kapasitas bandwidth yang besar hingga 250 Mbps.

Dengan kecepatan yang tinggi ini, pelanggan Biznet dapat dengan mudah dan lancar menjalankan aktivitas digital mereka di rumah, sehingga produktivitas mereka tidak terganggu

Biznet Home juga memberikan berbagai kelebihan lainnya, seperti bandwidth besar dan upload download simetris, sehingga pengguna dapat tetap produktif dan berjalan dengan lancar.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest