Follow Us

EVOS Esports Hadirkan Film Suka Duka Uni Unaa, Tayang di MAXstream

Zihan Fajrin - Senin, 20 Maret 2023 | 16:30
EVOS Esports hadirkan film Suka Duka Uni Unaa yang tayang di MAXstream, ini sinopsisnya.
Zihan Fajrin

EVOS Esports hadirkan film Suka Duka Uni Unaa yang tayang di MAXstream, ini sinopsisnya.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - EVOS Esports, organisasi esports profesional di Indonesia berkolaborasi kembali dengan MAXstream dalam menghadirkan film Suka Duka Uni Unaa.

Film Suka Duka Uni Unaa ini akan berfokus dengan kisah Brand Ambassador EVOS Esports yaitu Nadya Kheitna Putri, atau EVOS Unaa.

Ini bukan pertama kalinya, EVOS Esports dan MAXstream menghadirkan film yang mengangkat kisah dari Brand Ambassador mereka.

Baca Juga: Bongkar Rencana EVOS di Tahun 2023: Tidak Cuma di Sisi Esports

Sebelumnya EVOS dan MAXstream telah berkolaborasi untuk pembuatan konten The Love Coach with Rachelcia, Rasyah The Wonder Kid dan salah satu Maxstream Original terpopuler ‘The Wannn Believe Movie’.

Suka Duka Uni Unaa mengisahkan perjalanan dari EVOS Unaa yang tidak pernah diangkat ke publik sebelumnya.

"Film ini bukan hanya sekedar diary kehidupanku, melainkan menjadi cerita sebuah perjalanan penuh makna dalam membangun kepercayaan diri dari sejak dini," ujar EVOS Unaa pada konferensi pers di salah satu bioskop Jakarta Pusat. (17/3)

Ada berbagai makna yang bisa didapat khususnya untuk kalangan remaja atau anak muda, untuk tetap semangat menggapai mimpi.

Baca Juga: EVOS Gaet Universitas Indonesia, Ada Penerimaan Jalur Prestasi Esports?

"Harapannya, film ini dapat memberikan motivasi untuk teman-teman di luar sana untuk bisa mengenali potensi dirinya lebih lagi dan tidak ragu untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang sudah pernah dibangun sebelumnya," terang Unaa.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest