Follow Us

UMKM Bisa Belajar Tren & Strategi Konten di Ruang Belajar GoSend

Gama Prabowo - Jumat, 17 Maret 2023 | 15:41
Peresmian Ruang Belajar GoSend.
GoTo

Peresmian Ruang Belajar GoSend.

Nextren.com - Layanan logistik on-demand meresmikan program baru bernama Ruang Belajar GoSend.

Ruang Belajar GoSend adalah program peningkatan kapasitas yang diselenggarakan untuk para UMKM yang berbagung di Best Seller GoSend.

Peresmian Ruang Belajar GoSend dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiago Uno pada 15 Maret 2023.

Ruang Belajar GoSend edisi pertama ini dirancang untuk membantu pelaku UMKM, khususnya social seller dalam mempelajari tren penjualan dan perilaku konsumen di bulan Ramadan dan momen Lebaran.

Selain itu program ini ditujukan untuk membantu pegiat UMKM bagaimana menangkap peluang penjualan melalui strategi pemasaran digital dan pembuatan konten kreatif.

Dalam kesempatan ini, Content Creator, Raditya Dika turut hadir sebagai pemateri.

Baca Juga: Aplikasi Alpukat Betawi Terintegrasi Dengan GoSend, Ambil e-KTP Baru Jadi Gampang!

Gojek secara resmi juga memperkenalkan solusi logistik terbaru GoCorp Send dan fitur Jadwalin Pengiriman GoBox.

Hadirnya serangkaian program dukungan para seller, Ruang Belajar GoSend sebagai program unggulan komunitas dan solusi bisnis GoCorp Send dan Jadwalin Pengiriman GoBox merupakan bagian dari fokus bisnis Gojek dalam mendukung pertumbuhan berkelanjutan pada tahun 2023.

Presiden Unit Bisnis On Demand Service GoTo Catherine Hindra Sutjahyo dalam sambutannya saat membuka Ruang Belajar GoSend perdana, menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk komitmen Gojek untuk menumbuhkan sekotr UMKM.

“Sebagai layanan on demand, Gojek berkomitmen untuk dapat mendukung berbagai sektor UMKM agar dapat bertumbuh. Hari ini, bersamaan dengan momentum menyambut Ramadan, Gojek membekali para UMKM yaitu mitra social seller dengan program pelatihan perdana melalui Ruang Belajar GoSend," ujar Catherine.

"Tidak hanya itu, kami juga memperkenalkan ragam solusi baru untuk mengakomodir lonjakan permintaan untuk mempermudah kegiatan bisnis mitra seller selama bulan Ramadan dan momen jelang Lebaran,” sambungnya.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest