Follow Us

Samsung Galaxy A34 dan A54 Resmi Rilis, Hadir di Indonesia Sebentar Lagi

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 15 Maret 2023 | 19:00
Samsung Galaxy A34 5G & A54 5G telah resmi dikenalkan oleh Samsung dengan peningkatan pada sektor videografi
bagus

Samsung Galaxy A34 5G & A54 5G telah resmi dikenalkan oleh Samsung dengan peningkatan pada sektor videografi

nextren.com - Samsung Electronics resmi meluncurkan HP Kelas menengah yang ditunggu-tunggu saat ini yaitu Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G.

Kedua smartphone inovatif inimenunjukkan komitmen Samsung Galaxy untuk memberikan pengalaman menggunakan HP yang luar biasa.

Samsung menghadirkan peningkatan baru yang dihadirkan di dalam Galaxy A series untuk membantu pengguna merekam video dengan lebih stabil dan tajam, mengakses layar dengan lebih jelas bahkan dalam kondisi terang, danmasih banyak lagi.

"Kami memastikan lebih banyak orang di seluruh dunia dapat menikmati berbagai inovasi yang transformatif di Galaxy A series," kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics.

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G diklaim mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang jernih bahkan dalam kondisi terang.

Samsung menyematkan teknologi Nightography dan AI yang sebelumnya hadir pada varian flagship mereka.

Samsung menggunakan setup 3 kamera belakang untuk Galaxy A series kali ini yang terdiri dari kamera utama 48MP (A34) dan 50MP (A54), ultrawide 8MP (A34) dan 12MP (A54), serta kamera makro 5MP di kedua model.

Sedangkan untuk kamera depan, Galaxy A54 menggunakan kamera 32MP, sedangkan Galaxy A34 5G menggunakan kamera 13MP.

Selain untuk mengambil foto selfiebaik, kamera ini juga bisa digunakan untuk terhubung dengan keluarga dan teman melalui panggilan video yang super-smooth.

Kedua HP ini juga dilengkapi kemampuan merekam video dengan jernih, yang didukung peningkatan pada fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS).

Menurut klaimnya, hasil video tetap terlihat stabil bahkan dengan tangan yang agak gemetar atau saat merekam video dalam perjalanan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest