Follow Us

Kreator Prediksi Masa Depan The Last of Us, Lebih dari 3 Season?

Gama Prabowo - Selasa, 14 Maret 2023 | 17:30
Tangkapan layar serial The Last of Us Season 1.
HBO

Tangkapan layar serial The Last of Us Season 1.

Nextren.com - Serial The Last of Us season pertama telah berakhir dengan penayangan episode 9, Senin (13/3).

Cerita The Last of Us season pertama diadaptasi dari game "The Last of Us: Part 1" besutan Naughty Dog dan PlayStation Studios.

Serial garapan HBO ini menuai kesuksesan besar di musim pertamanya, dan HBO telah memberi lampu hijau untuk pengambangan The Last of Us Season 2.

Pihak kreator game The Last of Us Craig Mazin dan neil Druckmann merasa tidak sabar menantikan tantangan untuk adaptasi game bagian kedua ke dalam serial.

Sebagai informasi, The Last of Us Part II merupakan sequel game The Last of Us yang telah meluncur tahun 2020 lalu untuk konsol PS4 dan PS5.

Cerita lanjutan dari serial The Last of Us masa mendatang kemungkinan besar akan berdasar pada story-line game ini.

Baca Juga: Sony Garap Game The Last of Us Part 3, Ellie Akan Balas Kematian Joel?

Craig Mazin dan Neil Druckmann sebagai kreator mengungkapkan bahwa The Last of Us Part II tak akan cukup diselesaikan dalam satu season saja.

Hal ini membawa angin segar kepada pencinta serial horor-survival ini untuk bisa melihat tokoh-tokoh favorit mereka lebih lama bertahan hidup dari tantangan dunia baru.

Dalam sebuah interview bersama GQ Magazine, Mazin mengatakan bahwa peristiwa-peristiwa di The Last of Us Part II terlalu banyak untuk ditampung dalam satu season saja.

"Tidak. Tidak mungkin. Ini memerlukan lebih dari satu musim," jawab Mazin dan Druckmann saat ditanyai reporter GQ terkait estimasi waktu eksplorasi seluruh perisitiwa The Last of Us Part II.

Sayangnya, Mazin dan Druckmann enggan menyebutkan detail estimasi season yang dibutuhkan untuk meng-cover cerita The Last of Us Part II.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest