Follow Us

Rahasia di Balik Kamera Malam Galaxy S23, Foto Epic Meski Minim Cahaya

Gama Prabowo - Sabtu, 11 Maret 2023 | 19:00
Samsung Galaxy S23 Ultra 5G.
Zihan Fajrin

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G.

Nextren.com - Samsung Galaxy S23 Series meluncur dengan peningkatan besar pada aspek fotografi.

Samsung Galaxy S23 Series dibekali sejumlah teknologi baru yang memungkinkan kamera perangkat menangkap foto dan video berkualitas tinggi meski dalam kondisi minim cahaya atau di malam hari.

Samsung Galaxy S23 series dibekali dengan kemampuan Nightography atau kamera malam untuk fotografi yang telah ditingkatkan.

Dengan Nightography, pengguna Galaxy S23 Series 5G bisa menikmati hasil gambar yang lebih cerah, tajam, dan minim noise bahkan dalam kondisi low light.

Baca Juga: Kemampuan Samsung Galaxy S23 Ultra Rekam Video Klip, Ada Dian Sastro

Kemampuan Nightography pertama kali diperkenalkan Samsung pada Galaxy S22 Series 5G dan langsung mendapat sambutan yang positif di kalangan pengguna.

Kini, terobosan yang inovatif itu pun kembali dikembangkan oleh Samsung di Galaxy S23 Series 5G guna memberikan kepuasan yang lebih hakiki kepada penggunanya.

Peningkatan kemampuan Nightography ini tak lepas dari kolaborasi yang kuat antara Samsung Research America (SRA) dan Samsung R&D Institute India-Bangalore (SRI-B).

Baca Juga: Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S23+ Ini Ternyata Berguna Banget Loh!

Teknologi Revolusioner Nightography Galaxy S23 Series 5G

Pada saat mengambil foto di malam hari menggunakan kamera smartphone, jumlah cahaya yang mampu ditangkap sangat sedikit.

Hal inilah yang menyebabkan gambar menjadi lebih gelap dibandingkan pada siang hari atau di dalam ruangan. Akan tetapi, jika tingkat kecerahan pada foto ditingkatkan, maka akan menyebabkan munculnya noise, blur, dan warna yang kurang jelas.

Kemampuan Nightography memanfaatkan kamera pada Galaxy S23 Series 5G untuk mengambil beberapa gambar dengan tingkat kecerahan yang berbeda.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest