Follow Us

Akun YouTube Samsung Indonesia Jadi Akun Tesla, Dibajak Elon Musk?

Maulani Mulianingsih - Selasa, 28 Februari 2023 | 09:54
Ilustrasi logo Samsung yang mengalami penurunan di Q3 2022
PICXY

Ilustrasi logo Samsung yang mengalami penurunan di Q3 2022

Nextren.com - Aksi peretasan akun Youtube kembali terjadi, setelah sebelumnya menimpa salah satu Youtube ternama Indonesia, Raditya Dika, kini yang kena hack adalah salah satu brand smartphone kenamaan yaitu akun Youtubenya Samsung Indonesia.

Sama dengan kejadian hack akun YouTube Raditya Dika, akun YouTube Samsung Indonesia yang di hack malah berubah menjadi akun YouTube Tesla Live.

Jika kamu mencari akun YouTube Samsung Indonesia di pencarian YouTube yang keluar malah akun YouTube dengan naman Tesla Live.

Akun YouTube Samsung Indonesia juga berubah, tidak menampilkan video-video milik Samsung Indonesia dan justru menampilkan video YouTube Elon Musk membicarakan bitcoin.

Jika kejadian ini sama dengan apa yang terjadi pada akun YouTube Raditya Dika, kemungkinan yang akan dialami akun YouTube Samsung Indonesia pun akun sama.

Setelah akun YouTube Samsung Indonesia bisa kembali, akan ada kemungkinan jumlah subscribernya akan berkurang hingg belasan ribu, bisa lebih atau bisa juga kurang.

Tak hanya itu, beberapa video yang sudah pernah diunggah juga bisa saja hilang dan butuh waktu yang cukup ekstra untuk bisa mengembalikannya.

Butuh waktu beberapa hari untuk bisa mengembalikan akun YouTube yang kena hack, pihak pemilik akun YouTube harus pro aktif berkomunukasi dengan pihak YouTube untuk bisa mengembalikan akunnya.

Akun YouTube Samsung Indonesia dibajak dan malah menampilkan video Elon Musk
Screenshoot

Akun YouTube Samsung Indonesia dibajak dan malah menampilkan video Elon Musk

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest