Follow Us

OnePlus 11 Hadirkan Ray Tracing di Game Tower of Fantasy, Makin Mulus!

Gama Prabowo - Senin, 27 Februari 2023 | 19:15
Fitur Ray Tracing di Tower of Fantasy untuk OnePlus 11.
OnePlus

Fitur Ray Tracing di Tower of Fantasy untuk OnePlus 11.

Nextren.com - Teknologi ray tracing akhirnya hadir di platform mobile melalui kerja sama antara OnePlus dan Perfect World Games.

Kerja sama antara OnePlus dan Perfect World Games ini mendatangkan fitur ray tracing di game Tower of Fantasy untuk perangkat OnePlus 11.

Peluncuran dukungan fitur ray tracing di Tower of Fantasy dilakukan bersamaan dengan peluncuran OnePlus 11 global pada gelaran MWC Barcelona 2023.

Baca Juga: HP Gaming Samsung Bakal Punya Grafik Setara RDNA 2, Benarkah?

Tahun lalu, Qualcomm mengumumkan Snapdragon 8 Gen 2 yang merupakan chipset mobile pertama perusahaan yang mendukung fitur ray tracing.

Hal tersebut menjadi langkah penting yang memungkinkan vendor smartphone dan pengembang game untuk mendatangkan fitur ray tracing di HP yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2.

Setelah beberapa bulan chipset tersebut meluncur, akhirnya OnePlus dan Hotta Studio memberanikan diri untuk meluncurkan dukungan ray tracing di game Tower of Fantasy untuk OnePlus 11 5G.

Dalam pengumumannya, OnePlus menjelaskan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan Perfect World Games untuk mengembangkan Real-time Inline Ray Tracing Pipeline dan Algoritma Kovergensi Temporal di Tower of Fantasy.

Pengembangan ini memanfaatkan Spatio-temporal untuk meningkatkan kualitas rendering gambar game Tower of Fantasy di OnePlus 11 yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan OnePlus untuk menerapkan teknologi canggih yang sebelumnya hanya dapat di lihat di PC ini," ujar Dan Xu dari Perfect World Games.

Ilustrasi main game Tower of Fantasy di OnePlus 11
OnePlus 11

Ilustrasi main game Tower of Fantasy di OnePlus 11

Baca Juga: Resmi! Ini Spesifikasi dan Harga OnePlus 11, Pakai Snapdragon 8 Gen 2!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest