Follow Us

Penghargaan Talenta Terbaik Indonesia di Nimo TV Gala 2022

Wahyu Subyanto - Kamis, 23 Februari 2023 | 17:46
Nimo TV Gala 2022- Malam Penghargaan Content Creator dan Partner Live Streaming
Nimo TV

Nimo TV Gala 2022- Malam Penghargaan Content Creator dan Partner Live Streaming

Nextren.com - Platform streaming langsung global, Nimo TV, baru saja merampungkan malam puncak penghargaan Nimo TV Gala 2022.

Disaksikan keindahan Bali yang dikenal sebagai “Pulau Dewata”, sejumlah content creator dan partner terbaik telah mendapatkan penghargaan bergengsi atas kontribusinya yang luar biasa bagi industri live streaming di Indonesia sepanjang tahun 2022.

Nimo TV menyelenggarakan sejumlah event bergengsi bagi content creator untuk memperebutkan sejumlah penghargaan, dengan total 11 kategori penghargaan dan 19 pemenang dipersembahkan kepada content creator dan partner berprestasi dan terpopuler.

Diantaranya, Most Popular Female dan Male Host 2022 yang paling banyak ditonton dimenangkan oleh Jel dari agensi LUX dan iFish dari agensi X45. Agensi LUX dan Beauty Flamingo masing-masing memenangkan Best Agency 2022 dan Top Creative Agency.

Nimo TV Gala 2022 dihadiri para content creator papan atas, termasuk streamer gim populer yaitu Donkey, Marsha dan Ceyii yang ikut menikmati rangkaian malam penghargaan.

Baca Juga: Audio-Technica Rilis Headset Gaming dengan Mic, Cocok Buat Streaming!

Tidak lupa juga, Oura ikut memberikan video sambutan Nimo TV: “Selamat untuk Nimo TV telah menjadi platform pan-entertainment, memberikan ruang untuk content creator berkarya.”

Oura juga menyampaikan bahwa sebagai salah satu content creator, ia mengapresiasi dan mendukung Nimo TV Gala 2022.

Tahun 2022 lalu, Nimo TV meluncurkan serangkaian aktivitas online untuk memperkuat interaksi antara content creator dan pengguna.

Antara lain, selama Piala Dunia, aktivitas permainan sepak bola online diluncurkan, dan content creator populer diundang secara online untuk membahas keseruan Piala Dunia dan sebagainya.

Nimo TV disebut akan menghadirkan kategori konten yang beragam dan menghibur, termasuk live streaming di luar ruangan, bersosialisasi di jejaring sosial, program just chatting, voice room dan sebagainya.

Toby Zeng, Vice President Nimo TV mengatakan kepada Nextren (23/2), “Tahun 2022 kami telah melakukan penyesuaian besar dalam strategi Nimo TV, dari awalnya fokus gim live streaming hingga pengembangan pan-entertainment live streaming, konten akan lebih kaya dan beragam."

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest