Follow Us

TikTok Merambah ke TV, Scroling Video Pendek Jadi Lebih Nyaman?

Zihan Fajrin - Rabu, 22 Februari 2023 | 15:29
TikTok kini hadir di smart TV, bisa menonton lebih nyaman di layar yang lebar.
TikTok

TikTok kini hadir di smart TV, bisa menonton lebih nyaman di layar yang lebar.

Nextren.com - TikTok, merupakan platform video pendek yang populer di Indonesia dan sebelumnya nyaman digunakan pada hp atau smartphone.

Namun kini kabar terbarunya, TikTok hadir di TV, sehingga pengguna bisa menonton video pendek di layar yang besar.

Dalam situs ruang berita perusahaan, dikatakan terdapat 1 miliar lebih orang datang ke TikTok untuk mencari hiburan, belajar hal baru, menciptakan konten yang berkesan, dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan kemajuan tersebut, langkah TikTok merambah ke TV adalah langkah yang baik dan tentunya bisa menyaingi YouTube dengan Shorts-Nya.

Baca Juga: Instagram Kini Bisa Save Reels, Makin Mirip Dengan TikTok?

Diketahui YouTube lebih dulu memperluas jangkauan Shorts ke TV, dengan adanya TikTok TV mungkin para pengguna jadi memiliki pilihan lain.

Melalui layar yang lebih besar, TikTok TV menawarkan sebuah cara baru bagi pengguna untuk untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan dan kreativitas TikTok di ruang keluarga rumah.

Perusahaan menjelaskan dari aplikasi seluler telah membawah secercah kegembiraan kecil untuk TikTok.

Namun mereka tidak mau berhenti berinovasi agar pengguna bisa menonton di layar yang besar, bersama keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas harian atau mingguan mereka.

Baca Juga: TikTok Sediakan 70.000 Data Baru untuk Bantu Pengguna Lakukan Promosi

Untuk tampilannya sendiri, sepertinya tidak jauh berbeda dengan tampilan UI di aplikasi, hanya disesuaikan kelebarannya saja.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest