Follow Us

OPPO Rilis Kampanye #OPPOPortraitofLove Berhadiah HP Reno8 T

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 16 Februari 2023 | 18:30
OPPO Indonesia merilis kampanye Portrait of Love yang berlangsung 14 februari sampai 31 maret dengan hadiah HP OPPO Reno8 T
bagus

OPPO Indonesia merilis kampanye Portrait of Love yang berlangsung 14 februari sampai 31 maret dengan hadiah HP OPPO Reno8 T

Nextren.com - Bertepatan dengan bulan kasih sayang, OPPO Indonesia merilis campaign #OPPOPortraitofLove di sepanjang February ini.

Melalui kampanye tersebut, OPPO Indonesia mengajak keluarga Indonesia untuk mengungkapkan kasih sayangnya kepada keluarga, sahabat, sampai hewan peliharaan dengan mengunggah foto ke media sosial.

Ada hadiah 1 unit HP OPPO Reno8 T dan berbagai hadiah bagi pengunggah cerita yang menarik.

Ungkap Arti Cinta Dari Berbagai Sudut

Pada kampanye #OPPOPortraitofLove, OPPO Indonesia berkolaborasi dengan fotografer ternama Vicky Tanzil yang mengabadikan 108 foto Portrait mewakili keluarga Indonesia dengan tema "love".

Setiap foto portrait memiliki cerita keunikan cinta dari setiap sosok yang diambil fotonya.

OPPO berhasil menangkap setiap kisah menarik tentang kebahagiaan dan kasih sayang bersama dengan 108 keluarga Indonesia.

Semua foto tersebut diabadikan melalui kamera 108MP OPPO Reno8 T Series.

Hasil-hasil foto tersebut bisa dilihat pada pameran Portrait of Love yang diadakan di Gandaria City & Plaza Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2023.

Setiap fotonya akan membagikan cerita yang unik dan sudut pandang tentang arti cinta.

Baca Juga: Angka Pemesanan OPPO Reno8 T Naik Mencapai 17,7%, Ini Alasannya

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest