Angka Pemesanan OPPO Reno8 T Naik Mencapai 17,7%, Ini Alasannya

Rabu, 15 Februari 2023 | 10:30
bagus

OPPO Reno8 T dilengkapi dengan ColorOS 13 berbasiskan android 13

Nextren.com - OPPO Indonesia telah resmi memulai penjualan dari perangkat terbayar mereka, Reno8 T melalui suatu event di OPPO Gallery, Jakarta Selatan (14/2).

Pada penjualan perdana kali ini OPPO mengungkapkan beberapa fakta menarik terkait angka pemesanan Pre-Order Reno8 T selama periode 2 - 12 Desember 2023.

Lalu OPPO Indonesia juga memberikan beberapa benefit kepada konsumen yang melakukan pembelian Reno8 T.

Salah satu fakta menarik dari Reno8 T adalah tingginya angka pemesanan selama masa pre-order berlangsung.

OPPO menyebut bahwa angka pemesanan Reno8 T mengalami peningkatan mencapai 17.7% dibandingkan pemesanan Reno8 biasa di periode yang sama.

Penyebab dari tingginya angka pemesanan ini karena fitur kamera portrait 100MP yang diusung oleh Reno8 T.

Fitur ini bisa menghasilkan foto beresolusi tinggi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom atau cropping dengan cukup jauh.

Hal ini diakui oleh salah seorang fans Oppo atau yang akrab disebut Ofans.

"Menurut saya, semakin besar megapiksel kamera, detailnya akan semakin bagus.

Di Reno 8t ini sudah dilengkapi kamera 100MP yang hasilnya sangat jelas.

Baca Juga: Inilah Fitur & Teknologi Terbaik Yang Hanya Ada di OPPO Reno8 T

Namun saat fitur 100MP tidak diaktifkan, hasilnya pun juga sudah bagus.

Untuk videonya sendiri ini udah oke banget, bisa digunakan untuk vlogging," ujar Wisnu, O-Fans.

Tidak sampai pada kamera 100MP, OPPO Reno8 T juga dilengkapi kamera selfie 32MP yang bisa menghasilkan foto diri yang jernih.

Kamera ini dilengkapinya fitur smart HDR yang bisa menyeimbangkan antara cahaya di latar dan objek, sehingga menghasilkan foto yang jelas walau cahaya latar cukup kuat.

Lalu Reno8 T juga memiliki fitur kamera 40x micro lens untuk menemukan detail detail yang tidak terlihat oleh mata telanjang manusia. Kombinasi kamera Reno8 T ini yang akhirnya membawa respon positif dari konsumen Indonesia sehingga mereka tak ragu lagi dalam memilih perangkat ini.

Hari ini (14/02), OPPO Reno8 T dijual perdana di Indonesia dengan harga Rp4.899.000.

Harga tersebut sudah termasuk keuntungan eksklusif berupa OPPO Enco Buds2, penawaran spesial seperti cashback hingga Rp500.000 dengan bunga 0% untuk cicilan bank sampai dengan 12 bulan dari Mastercard, BCA, BNI, BSI, Digibank, Mandiri, Bank Mega, Traveloka PayLater, dan Kredivo.

Perangkat Reno8 T dapat dibeli di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, dan e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak.

Konsumen OPPO Reno8 T juga bisa menikmati berbagai keuntungan tambahan melalui aplikasi My OPPO seperti Ekstra 2000 Poin My OPPO, Voucher diskon Rp50.000 dari Bobobox Hotel, Voucher diskon Rp75.000 dari Bobocabin, Voucher diskon Rp40.000 dari lavojoy, Voucher diskon 50% hingga Rp50.000 dari Makuku, Gratis Medical Facial Treatment senilai Rp1,7 juta dari Skin+ Clinic, Voucher diskon hotel hingga Rp500.000 dari Traveloka, dan Voucher diskon 30% dari YOU Beauty (Y.O.U).

Baca Juga: Spesifikasi & Harga OPPO Reno8 T, HP Kelas Mid & Sentuhan Ala Kulit

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya