Follow Us

Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan Edisi 2023, Cocok untuk Pemakaian Jangka Panjang

Fathia Yasmine - Selasa, 14 Februari 2023 | 12:06
Tampilan dan ilustrasi Harga hp second OPPO A53 di bulan Januari 2023
OPPO

Tampilan dan ilustrasi Harga hp second OPPO A53 di bulan Januari 2023

Nextren.com - Handphone atau HP sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat modern. Kebutuhan akan HP tidak hanya dijadikan media komunikasi, tetapi juga sebagai media untuk mencari hiburan dan mendukung produktivitas.

Saat ini, ada banyak jenis HP yang beredar di pasaran, mulai dari varian flagship sampai entry-level. Sayangnya, semakin bagus spesifikasi yang ditawarkan, semakin banyak pula uang yang perlu dikeluarkan dari kocek.

Bagi Anda yang memiliki bujet terbatas, membeli HP harga Rp 2 jutaan bisa jadi alternatif. Pasalnya, HP dengan harga Rp 2 jutaan biasanya juga sudah memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup sehingga kinerjanya cukup lancar.

Namun, tidak semua merek dan tipe HP Rp 2 jutaan memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu, pastikan untuk membandingkan spesifikasi dan fitur dari beberapa merek dan model sebelum membeli HP yang dipasarkan di kisaran harga ini.

Sebagai referensi, berikut rekomendasi HP Rp 2 jutaan dengan kualitas dan fitur mumpuni yang layak dimiliki.

  1. Xiaomi Redmi Note 10 Pro
Ilustrasi harga hp second Redmi Note 10 Pro 8/128GB yang kini hingga 1 jutaan di Februari 2023.
GSM FULL INFO

Ilustrasi harga hp second Redmi Note 10 Pro 8/128GB yang kini hingga 1 jutaan di Februari 2023.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro merupakan salah satu HP dengan harga kurang lebih Rp Rp 2.300.000 yang memiliki kualitas dan fitur yang baik. Dengan layar 6,67 inci dan resolusi full high dimension (HD), HP ini mampu memberikan tampilan visual yang jernih dan tajam.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 732G untuk menghasilkan kinerja yang optimal dan stabil. Selain itu, hadir juga kamera belakang dengan resolusi 64 MP yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan kualitas yang baik.

Untuk mendukung kinerjanya, HP Rp 2 jutaan ini juga ditenagai oleh baterai 5.000 mAh yang mampu bertahan satu hingga dua hari, tergantung pemakaian.

  1. Realme 8 Pro
realme 8 Pro warna Iluminating yellow
realme

realme 8 Pro warna Iluminating yellow

Realme 8 Pro menjadi rekomendasi HP Rp 2 jutaan lainnya. Tak hanya dilengkapi dengan layar 6,4 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi full HD, Realme 8 Pro juga dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang mampu mengeluarkan performa cepat dan stabil.

HP ini juga memiliki dukungan kamera yang baik dengan resolusi 64 MP, serta baterai 4.500 mAh. Realme 8 Pro dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 2.900.000 hingga Rp 5.200.000, tergantung kapasitas RAM dan penyimpanan.

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest