Follow Us

Pengalaman Nonton Film Titanic Secara 3D dan Resolusi 4K, Lebih Nyata

Zihan Fajrin - Rabu, 08 Februari 2023 | 21:00
Pengalaman menonton film Titanic secara 3D 4K, tayang di bioskop Indonesia.

Pengalaman menonton film Titanic secara 3D 4K, tayang di bioskop Indonesia.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Mulai hari ini (8/2) kalian sudah bisa menonton film Titanic untuk merayakan ulang tahun film yang ke-25.

Setelah hadir di tahun 1997 dan menjadi hits pada masanya, akhirnya film Titanic dihadirkan kembali di bioskop Indonesia.

Tak hanya sekadar tampil, resolusi dari film Titanic pun berubah, sehingga pengalaman yang dirasakan menjadi lebih memuaskan.

Baca Juga: HBO GO Tayangkan 4 Film Nominasi Oscar Februari 2023, Wajib Nonton!

Paramount Pictures, Twentieth Century Studios mempersembahkan A Lightstorm Entertainment Production, sebuah film karya James Cameron, Titanic dengan resolusi 4K.

Proses konversi dimulai dengan pemindaian master digital 4K asli dari negatif 35mm asli, yang menghilangkan semua ketidaksempurnaan visual.

Dari pengalaman Nextren yang sudah menonton ketika press screening film Titanic 3D 4K di Gandaria City XXI, memang terasa berbeda.

Detail dari film sangat terlihat sehingga membuat film terasa nyata, bahkan bila orang yang belum tahu film Titanic bisa menyangka film ini merupakan yang baru hadir di bioskop.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Netflix Terbaru Februari 2023, Ada Dear David

"Jika Anda menonton master dalam 2D, itu masih terlihat lebih menakjubkan, menurut saya, daripada yang dirilis pada tahun 1997," catat Cameron dari keterangan resmi yang diterima Nextren. (8/12)

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest