Follow Us

Paket Internet Baru XL SATU, Mulai Rp 276 Ribu Dapat 30Mbps plus 15GB

Wahyu Subyanto - Minggu, 22 Januari 2023 | 13:15
Ilustrasi layanan internet di smart TV
Mashable

Ilustrasi layanan internet di smart TV

Nextren.com - XL Axiata menghadirkan promo paket baru internet unlimited XL SATU seharga mulai Rp 276 ribu per bulan.

Promo ini disediakan bagi pelanggan baru yang ingin mencoba layanan konvergensi internet rumah dan seluler. Penawaran ini berlaku sejak 9 Januari 2023 hingga 28 Februari 2023.

Menurut Direktur & Chief Commercial Officer - Home, Abhijit J. Navalekar, dalam keterangannya kepada Nextren (20/1), berharap promo harga berlangganan plus konten layanan lengkap, akan mampu menarik minat masyarakat untuk menjadi pelanggan XL SATU.

Dengan berlangganan paket XL SATU apa saja, ada beragam hiburan seperti Vidio, CATCHPLAY+, WeTV, CNA, Nussa, AirConsole, Youtube, dan aplikasi Android menarik lain di Google Play Store.

Baca Juga: Paket Internet TV Telepon Jadi Satu Smartfren Moratel, Mulai Rp 300 Ribuan Sebulan

Pelanggan baru juga diberikan diskon tagihan 15% untuk 6 bulan pertama dan bonus tambahan langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan. Biaya langganan sudah termasuk biaya sewa perangkat dan instalasi.

Berikut ini pilihan paket promo untuk pelanggan baru :

1. Paket Lightning Rp 276 ribuan/bulan

· Internet rumah hingga 30Mbps· Kuota HP Bersama 15GB· Semua layanan dalam satu tagihan 2. Paket Sharp Rp 339 ribuan/bulan

· Internet rumah hingga 50Mbps· Kuota HP Bersama 25GB· Semua layanan dalam satu tagihan

3. Paket Maximo Rp 415 ribuan/bulan

· Internet rumah hingga 100Mbps· Kuota HP Bersama 50GB· Semua layanan dalam satu tagihan 4. Paket Groovy Rp 594 ribuan/bulan

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest