Follow Us

TreeAMS dan Gracindo Rilis Software Manajemen Bisnis di Indonesia

Gama Prabowo - Selasa, 17 Januari 2023 | 15:24
Ilustrasi software manajemen bisnis TreeAMS
TreeAMS

Ilustrasi software manajemen bisnis TreeAMS

Nextren.com - Perusahaan software manajemen multi-unit asal Singapura, TreeAMS resmi mengumumkan ekspansinya ke Indonesia.

Hari ini (17/11), TreeAMS menjalin kerja sama dengan Gracindo untuk merilis software manajemen bisnis di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, TreeAMS dan Gracindo akan bekerja sama dengan perusahaan ritel untuk meningkatkan operasi dan skala multi-unit di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Twitter Luncurkan Centang Emas Tanda Verifikasi Untuk Akun Bisnis, Gimana Centang Biru?

TreeAMS menyediakan solusi teknologi berupa software yang memiliki fitur-fitur penting yang mampu mengumpulkan data, mengaudit, melatih, membuat alur kerja, dan SOP bisnis.

Software ini menyediakan dashboard intuitif untuk meningkatkan efisiensi operasi bisnis serta meningkatkan keuntungan dan skalabilitas bisnis.

Dalam skala panjang, software TreeAMS ini diharapkan mampu mendukung pertumbuhan bisnis penyedia waralaba dan pelaku bisnis secara umum

Hal tersebut dapat dicapai melalui efektivitas pengelolaan bisnis multi-unit sehari-hari dengan menyatukan data-data penting yang dibutuhkan oleh pebisnis dalam satu platform.

Baca Juga: Tak Hanya Jaga Kelestarian Bumi, Bisnis Berkelanjutan Sejalan dengan Pertumbuhan Ekonomi

Dalam acara Virtual Media Briefing Selasa (17/1) pagi, TreeAMS mengungkapkan komitmennya untuk turut mendukung perkembangan klien mereka.

Virtual Media Briefing TreeAMS
screenshot

Virtual Media Briefing TreeAMS

Saat ini, TreeAMS telah memiliki beberapa klien bisnis ritel seperti A&W, Sushi Tei Indonesia, CuddlyCubs, Ride Indonesia, Joe & Dough, dan Solaria.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest