Follow Us

Moza Hadirkan Gimbal Kamera Serbaguna Bisa Untuk HP Sampai DSLR

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 12 Januari 2023 | 09:00
Moza AirCross S Resmi diperkenalkan di Indonesia oleh Denka Pratama Indonesia dengan kemampuan memakai 3 perangkat sekaligus
moza

Moza AirCross S Resmi diperkenalkan di Indonesia oleh Denka Pratama Indonesia dengan kemampuan memakai 3 perangkat sekaligus

nextren.com - Menyambut pertumbuhan jumlah pembuat konten di Indonesia, PT Denka Pratama menghadirkan gimbal terbaru dari Moza ke Indonesia, Moza AirCross S.

Gimbal ini membawa fitur menarik bagi para pembuat konten video yang ingin membuat konten dari 3 device sekaligus seperti kamera, HP dan action cam.

Gimbal ini juga mampu membawa kamera dengan bobot yang cukup berat sehingga fleksibel untuk menggunakan berbagai macam jenis kamera.

Spek Unggulan

Moza AirCross S dibekali dengan 2 sumbu gimbal atau stabilizer berteknologi Gyroscope 3K.

Teknologi ini dapat membuat pengambilan gambar stabil dan halus, apalagi pengambilan gambar diambil sambil bergerak.

Kemampuan ini ditambah lagi dengan 2x motor brushless yang memberikan stabilisasi lebih maksimal.

Gimbal ini mampu menahan kamera dengan berat efektif mencapai 1.8KG, yang sudah cukup untuk menampung kamera dari action cam hingga DSLR yang rata-rata memiliki berat tidak lebih dari 1KG.

Sehingga dengan bantuan adaptor, Moza AirCross S bisa kompatibel dengan beberapa perangkat seperti DSLR, Mirrorless, GoPro, smartphone, dan tablet.

Moza AirCross bisa menampung 3 perangkat sekaligus
moza

Moza AirCross bisa menampung 3 perangkat sekaligus

Bahkan pengguna bisa menggunakan 3 perangkat ini secara bersamaan seperti kamera, action cam, dan handphone sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Review DJI Osmo Mobile 6, Gimbal HP Terbaik Untuk Bikin Konten Video

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest