Follow Us

Inilah Deretan Teknologi dan Laptop Terbaru ASUS, Semua OLED dan Ada Layar 3D

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 06 Januari 2023 | 16:00
ASUS menghadirkan sejumlah laptop baru dengan teknologi tercanggih untuk para pembuat konten dan editor video di CES 2023
asus

ASUS menghadirkan sejumlah laptop baru dengan teknologi tercanggih untuk para pembuat konten dan editor video di CES 2023

nextren.com - ASUS memperkenalkan sejumlah teknologi baru kepada pada pembuat konten, video editor, dan para profesional pada ajang CES 2023 (4/1).

Kali ini ASUS menghadirkan sejumlah inovasi teknologi melalui sejumlah produk laptop tercanggihnya baik dari line up Studiobook, Zenbook, dan Vivobook.

Beberapa teknologi ini seperti layar 3D Tanpa kacamata OLED pertama di dunia, DialPad bagi para konten kreator, dan tentu saja racikan dapur pacu paling update dari Intel 13th Gen dan Nvidia RTX 40 series.

Layar 3D OLED Pertama Di Dunia

Salah satu yang cukup menarik adalah teknologi layar OLED Pertama di dunia yaitu ASUS Spatial Vision.

Teknologi ini akan hadir pada 2 laptop terbarunya yaitu ASUS ProArt Studiobook Pro 16 3D OLED dan ASUS Vivobook Pro 16X 3D OLED.

Teknologi ini memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman visual 3D pada sebuah laptop tanpa aksesoris tambahan seperti kacamata 3D atau AR.

ASUS menggunakan lensa lenticular dan pelacak mata canggih untuk memungkinkan layar memberikan tampilan efek gambar yang berbeda-beda untuk setiap mata.

ASUS Spatial Vision
asus

ASUS Spatial Vision

Efek 3D dari gambar dapat membuat pengguna bisa melihat detail dari hasil karya objek 3D lebih detail dan mudah seperti melihat benda aslinya di dunia nyata.

Kabar baiknya, Efek 3D ini tidak akan selalu menyala dan bisa dimatikan ke mode 2D oleh pengguna.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest