Follow Us

W.ESSENTIELS dan HAI Rilis Koleksi Borderless Youth, Cocok untuk Tahun Baru Nih!

Gama Prabowo - Senin, 26 Desember 2022 | 18:00
Koleksi Borderless Youth HAI x W.ESSENTIELS

Koleksi Borderless Youth HAI x W.ESSENTIELS

Nextren.com - Brand clothing W.ESSENTIELS menggandeng HAI untuk meluncurkan koleksi spesial bertajuk Borderless Youth.

Kolaborasi W.ESSENTIELS dan HAI ini merupakan bentuk kesamaan visi dan misi dari kedua brand untuk kalangan muda.

Selain itu, kolaborasi ini juga bertujuan untuk merayakan ulang tahun HAI ke-45.

Koleksi ini mengambil hal-hal historikal yang dimiliki HAI, lalu diterjemahkan olehW.ESSENTIÈLS menjadi ready to wear products dari siluet produk yang ada di arsip brand fashion Internasional tersebut.

"HAI Merupakan leading Magazine/Media untuk segmen youth yang sudah terbukti selalu relevan di multigenerasi di Indonesia. Sementara W.ESSENTIÈLS yang mengangkat tema modern interpretation of vintage pieces tentu selaras dengan value-value historis yang dimiliki HAI untuk segment youth ini," kata Edward Satria, co-founder W.ESSENTIÈLS.

Interpretasi ini dituangkan ke dalam seluruh artikel, terdiri dari t-shirt dengan potongan oversize berhias grafis logo HAI dari masa ke masa, juga ada vintage football jersey yang menjadi tibute untuk jersey HAI Soccer yang pernah dirilis di tahun 90an, varsity, dan short pants.

Koleksi Borderless youth HAI X W.ESSENTIELS

Koleksi Borderless youth HAI X W.ESSENTIELS

HAI dan W.ESSENTIÈLS berharap, koleksi ini memberikan sesuatu yang segar baik untuk pembaca HAI dari masa lalu, maupun remaja sekarang.

"Produk yang kami tawarkan juga sesuai dengan value W.ESSENTIÈLS yaitu product first mindset sehingga harapannya produk ready to wear ini bisa bertahan lama di wardrobe para pembaca HAI dan juga pastinya dapat dibanggakan dan nyaman dipakai," tutur Edward lagi.

Alvin Bahar, lead editor HAI menambahkan, "Koleksi W.ESSENTIÈLS x HAI ini nggak cuma cocok dipakai oleh pembaca HAI, tapi juga remaja pada umumnya karena meski bergaya vintage desainnya tetap memiliki sentuhan fashion yang kuat sehingga bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari."

Koleksi Borderless youth HAI X W.ESSENTIELS

Koleksi Borderless youth HAI X W.ESSENTIELS

Koleksi W.ESSENTIÈLS x HAI ini telah dirilis pada Jumat, 23 Desember 2022.

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest