Follow Us

Netflix akan hadirkan konten Fitness dengan Nike Training Club

Maulani Mulianingsih - Kamis, 22 Desember 2022 | 18:30
Ilustrasi menonton Netflix
Flickr

Ilustrasi menonton Netflix

Nextren.com - Saat pertamakali muncul Netflix diketahui sebagai platform layanan streaming berlangganan untuk menonton acara TV atau film.

Namun lama kelamaan, sepertinya Netflix berkembang lebih dari sekedar layanan streaming menonton acara TV atau film.

Hal tersebut diketahui dari kemunculan Netflix Games pada November 2021 lalu, dimana penggunanya bukan hanya menonton acara TV atau film tetapi juga bisa bermain game.

Baca Juga: Netflix Telah Luncurkan Preview Club, Pelanggan Bisa Kasih Penilaian

Selanjutnya Netflix tidak berhenti melakukan berbagai inovasi, kini Netflix juga akan hadirkan konten fitnees yaitu kelas dari Nike Training Club.

Netflix melalui kelas dari Nike Training Club akan merilis 30 jam sesi latihan yang akan dibagi menjadi dua bagian.

Kelas bagian pertama akan diluncurkan pada tanggal 30 Desember dan kelas bagian kedua akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang.

Setelah kelas-kelas tersebut rilis, pelanggan Netflix bisa langsung mencarinya menggunakan kata kunci "Netflix" untuk mengaksesnya.

Kelas Fitness di Netflix dari Nike Training Club
Variety

Kelas Fitness di Netflix dari Nike Training Club

Sepertinya pemilihan perilisan konten fitness pada akhir tahun tersebut bukan tanpa alasan, karena akan ada banyak orang yang memulai menjalankan resolusi barunya untuk berolahraga pada awal tahun.

Lebih dari pada itu, mengingat Netflix telah memiliki basis pengguna yang signifikan akan ada kemungkinkan konten fitness ini rutin diakses pelanggannya.

Source : Netflix

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest