Follow Us

Pengguna Netflix Kini Bisa Atur Perangkat Jarak Jauh, Anti Penyusup!

Zihan Fajrin - Rabu, 16 November 2022 | 17:30
Netflix hadirkan fitur kelola Akses dan Perangkat untuk pengguna saat liburan, dan jika ada penyusup.
Netflix

Netflix hadirkan fitur kelola Akses dan Perangkat untuk pengguna saat liburan, dan jika ada penyusup.

Nextren.com - Netflix merupakan platform OTT populer di Indonesia yang terus mengembangkan fiturnya, terutama untuk pengguna.

Hari ini (16/11), Netflix menghadirkan fitur baru yang disebut sebagai Manage Access and Devices atau Kelola Akses dan Perangkat.

Dengan adanya fitur baru Netflix ini, akan mempermudah pengguna mengatur perangkat secara jarak jauh dan menghindari adanya penyusup.

Informasi kehadiran fitur Kelola Akses dan Perangkat di Netflix ini diinformasikan oleh Netflix sendiri pada postingan blog mereka.

Baca Juga: 5 Film atau Serial Netflix Akan Datang, Persiapan Meriahkan Natal

Melansir BGR.com, Charles Wartemberg, Product Manager Netflix, menghadirkan fitur ini dikarenakan adanya pelanggan atau pengguna yang akan berpergian selama musim liburan.

Oleh karena itu, Netflix ingin mempermudah pengguna untuk masuk ke perangkat baru dan jika lupa keluar bisa tanpa khawatir.

Dengan begitu pengguna Netflix tidak akan merepotkan orang lain untuk meminta tolong mengeluarkan akun setelah mereka pergi.

Baca Juga: Langganan Netflix dengan Iklan Sudah Berlaku di Amerika, Indonesia Kapan?

Selain berpergian, fitur ini juga akan berguna bagi kalian yang dulunya berbagi dengan teman sekamar lama, mantan atau orang asing.

Source : bgr

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest