Follow Us

Cara Bikin Konten Main Sepatu Roda Kekinian Pakai Galaxy Z Flip4 5G

Maulani Mulianingsih - Selasa, 20 Desember 2022 | 15:00
Galaxy Z Flip4
Samsung

Galaxy Z Flip4

Nextren.com - Beberapa waktu lalu, Nextren telah membagikan bagaimana sejumlah publik figur memaksimalkan kegiatannya menggunakan Galaxy Z Flip4 5G.

Kala itu ada Nucha Bachri bercerita tentang pengalamannya memaksimalkan kegiatan olahraga Tenisnya menggunakan Galaxy Z Flip4 5G.

Selain itu juga ada bos startup, Felicia Kaliwarang yang juga gunakan Galaxy Z Flip4 5G untuk menunjang kegiatan bekerjanya dan bikin konten.

Penggunaan Galaxy Z Flip4 5G oleh sejumlah publik figur tersebut bukan tanpa alasan, Galaxy Z Flip4 5G memang merupakan smartphone yang praktis untuk digunakan berbagai kegiatan.

Kamu bisa menggunakan Galaxy Z Flip4 5G untuk segudang kegiatan, baik untuk bekerja atau kegiatan olahraga, termasuk salah satunya olahraga sepatu roda.

Kali ini Nextren akan membagikan kemampuan Galaxy Z Flip4 5G untuk membuat konten ketika main sepatu roda menggunakan Galaxy Z Flip4 5G.

Baca Juga: Hape Lipat Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G Resmi Hadir, Harga Mulai Rp 13 Jutaan

Berikut cara maksimalkan membuat konten ketika main sepatu roda menggunakan Galaxy X Flip4 5G:

Ambil Gambar Dengan Flex Every Angle di Skatepark

Pengambilan gambar menggunakan Galaxy Z Flip4 5G
Samsung

Pengambilan gambar menggunakan Galaxy Z Flip4 5G

Karena Galaxy X Flip4 5G merupakan smartphone lipat, jadi kamu bisa maksimalkan pengambilan gambar dengan melipat smartphonenya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest