Follow Us

Hape Lipat Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G Resmi Hadir, Harga Mulai Rp 13 Jutaan

Wahyu Subyanto - Rabu, 10 Agustus 2022 | 23:00
Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G
Samsung

Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G

Nextren.com - Hari ini (10/8) Samsung Electronics mengumumkan generasi terbaru smartphone lipat (foldable) generasi keempat, yaitu Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G.

Keduanya menawarkan form factor yang bisa dikustomisasi, pengalaman terpersonalisasi, dan peningkatan performa.

Di generasi keempatnya ini, seri Galaxy Z menghadirkan interaksi terbaru antara smartphone dan penggunanya yang sama sekali berbeda untuk keseharian yang lebih bermakna.

Galaxy Z Flip4 5G

Desain clamshell Galaxy Z Flip4 5G yang compact menawarkan pengalaman unik dan berbeda dari smartphone lain.

Pengguna bisa merekam secara hands-free maupun mengambil group selfie secara utuh dari berbagai angle dengan melipat Galaxy Z Flip4 5G sebagian untuk mengaktifkan FlexCam.

Fitur ini bahkan bisa dipakai pengguna di beragam aplikasi favorit.

Baca Juga: Hp Gaming Lenovo Legion Y70 Rilis 13 Agustus, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Berkat kolaborasi Samsung dengan Meta, FlexCam telah dioptimalkan untuk digunakan di berbagai social platform terpopuler, termasuk Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Pengguna pun bisa buat konten dengan lebih baik di Galaxy Z Flip4 5G, seperti mengambil selfie langsung dari Cover Screen dengan kamera utama lewat fitur Quick Shot.

Video beresolusi tinggi juga bisa direkam di mode Quick Shot, dengan transisi yang seamless saat beralih ke Flex Mode untuk melanjutkan perekaman secara hands-free tanpa menghentikan video terlebih dahulu. Hal ini ideal bagi para kreator konten dan vlogger.

Pengguna pun sekarang bisa mengambil selfie dalam Portrait Mode dan melihat preview foto dengan rasio sebenarnya menggunakan Quick Shot.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest