Follow Us

Nextren Editorial Choice 2022 Kategori IoT TWS Ekonomis - OPPO Enco Buds2

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 20 Desember 2022 | 17:30
Oppo Enco Buds 2
Oppo

Oppo Enco Buds 2

Nextren.com - OPPO Enco Buds2 adalah earphone TWS terbaru yang memiliki harga cukup ekonomis namun dengan kualitas yang sangat baik.

Earphone ini juga memiliki sejumlah fitur yang lengkap di kelasnya, bahkan tersedia fitur pengatur karakter suara sesuai selera penggunanya.

Sehingga OPPO Enco buds2 masuk ke dalam earphone TWS Pilihan Kategori Ekonomis di Nextren Editorial Choice 2022.

OPPO Enco Buds2 di Indonesia dijual dengan harga Rp 399.000 yang termasuk cukup terjangkau di kelasnya.

Namun dengan harga segitu, pengguna mendapatkan fitur yang cukup lengkap sesuai kebutuhan penggunanya.

Misalkan saja fitur Enco Live yang bisa bisa mengubah karakter suara yang keluar dari earpiece sesuai keinginan dan preferensi pengguna.

Ada 3 pilihan efek suara dari OPPO Enco Live yang bisa diatur yaitu Suara default yang memberikan suara cukup balance pada setiap frekuensi, Bass Boost untuk mengencangkan suara bass, dan Hapus Vokal untuk mengurangi suara mid dan menonjolkan suara tinggi.

Dengan pengaturan ini, suara dari OPPO Enco buds2 bisa disesuaikan dengan berbagai macam preferensi musik penggunanya mulai dari rock, akustik, pop, dan berbagai macam genre lainnya.

Lalu OPPO Enco Buds2 memiliki tombol kapasitif di setiap earpiece dengan pengaturan yang lengkap.

Secara default, tombol pengaturan di OPPO Enco Buds2 meliputi ketuk 2 kali untuk lagu berikutnya, sentuh 3 kali untuk lagu sebelumnya, serta sentuh dan tahan untuk menurunkan dan menaikkan volume.

Ada satu fungsi lagi yaitu sekali sentuh yang bisa diaktifkan untuk pause dan play lagu melalui pengaturan kontrol earphone.

Baca Juga: Nextren Editorial Choice 2022 Kategori IOT Desain Keren - OPPO Watch Free

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest