Nextren.com - Selama dua tahu terakhir, platform berbagai video pendek TikTok menjadi salah saatu platform yang berpengaruh.
TikTok menjadi platform interaktif terbaru bagi orang-orang untuk membagikan musik, film, kreator atau artis baru dan berbagai hal lainnya.
Melihat kesuksesannya selama dua tahun terakhir tersebut, TikTok menerbitkan sebuah laporan yang berjudul What's Next' tahun 2023.
Laporan tersebut berisikan perubahan penting yang mungkin terjadi dari perspektif marketer, dari sudut pandang aplikasi TikTok.
Laporan tersebut juga bisa menjadi pedoman rencana bagi para kreator untuk menetapkan perjalanan karirnya di TikTok.
Baca Juga: TikTok Dilarang Lagi di Amerika Karena Dianggap Lakukan Pelacakan Data
Terdapat tiga poin penting yang dapat dirangkum pada laporan yang dikeluarkan TikTok tersebut, antara lain:
Actionable Entertainment
Hal ini berkaitan dengan bagaimana cara brand mengkomunikasikan berbagai promosi yang dilakukan melalui TikTok.
Pada tahun 2023 mendatang para brand harus melakukan promosi dengan cara yang lebih menghibur.
Brand bisa membuat konten yang lebih membangkitkan semangat, lebih lucu dalam menghibur dan personal.