Follow Us

Netflix Telah Luncurkan Preview Club, Pelanggan Bisa Kasih Penilaian

Maulani Mulianingsih - Jumat, 02 Desember 2022 | 16:00
Ilustrasi menonton Netflix
Flickr

Ilustrasi menonton Netflix

Nextren.com - Netflix saat ini memiliki grup bersama dengan para subcribersnya yang terdiri dari 2000 orang untuk meninjau proyek yang sedang digarap Netflix.

Para subscribers tersebut diminta Netflix untuk memberikan feedback mengenai film dan acara tv yang akan dirilis di Netflix dalam proyek yang dinamain Preview Club.

Hal tersebut memungkinkan subscribers Netflix di seluruh dunia bisa memberikan feedback dan membantu memutuskan film yang akan dirilis.

Para subscriber yang beruntung masuk dalam grup tersebut akan menerima email dari Netflix yang berisikan ajakan untuk mereview film atau acara TV yang akan dirilis.

Netflix meminta para subscribers terpilih tersebut untuk menonton berbagai tayangan yang akan dirilis enam bulan mendatang.

Kemudian setelah subscriber selesai menonton tayangan tersebut, subscriber akan diminta untuk mengisi sebuah survei.

Dari survei tersebut Netflix bisa mengetahui film atau acara tv mana yang mereka sukai atau tidak disukai.

Selain itu Netflix juga akan menanyakan film atau acara tv seperti apa yang lebih baik ditayangkan menurut subscriber dan bertanya seberap besar kemungkinan subscriber akan merekomendasikan tayangan tersebut.

Program yang dibuat Netflix ini cukup menarik, karena subscriber dapat terlibat memainkan peran integral pada apa yang hendak ditayangkan oleh Netflix.

Baca Juga: 3 Film Spesial Natal Yang Akan Tayang di Netflix Desember ini!

Jumlah subscribers yang tergabung dalam Preview Club ini nantinya akan terus bertambah secara signifikan, bukan hanya 2.000 subscribers saja.

Source : Gizmodo

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest