Follow Us

Support Samsung di Festival Film Indonesia 2022 Hadirkan Booth Glambot

Maulani Mulianingsih - Jumat, 25 November 2022 | 10:30
Reza Rahardian di Festival Film Indonesia 2022
Samsung

Reza Rahardian di Festival Film Indonesia 2022

Nextren.com - Samsung memberikan dukungan kepada industri perfilman tanah air khususnya pada kesempatan Festival Film Indonesia 2022.

Hal tersebut dilakukan Samsung bukan tanpa alasan, beberapa waktu terakhir film-film Indonesia dianggapnya telah mampu bersaing dengan film luar baik di Bioskop maupun di platform streaming.

Maka tidak heran jika Samsung ingin memberikan dukungan kepada industri perfilman Indonesia melalui inspirasi konten yang lebih kreatif lagi.

Ini bukanlah pertamakalinya Samsung berkontribusi pada industri perfilman Indonesia, sebelumnya Samsung menghadirkan Galaxy Movie Studio.

Galaxy Movie Studio adalah wadah bagi sineas lokal untuk membuat karya profesional.

Baca Juga: YouTuber Ini Bongkar Samsung Galaxy Z Flip4, Tak Banyak Perubahan?

Berbeda dengan Galaxy Movie Studio, kali ini pada gelaran Festival Film Indonesia 2022 Samsung membuat kreasi dan konten dalam bentuk booth Glambot.

Booth Glambot ini memberikan pengalaman menarik bagi para bintang yang hadir dengan konten terbaik bekemampuan flex angle #FlexEveryAngle.

Menurut sumber yang diterima Nextren, Reza Rahardian selaku Ketua Komite Festival Film Indonesia 2022 yang juga merupakan #TeamGalaxy kagum kemampuan Galaxy Z Flip4 5G.

Menurutnya Galaxy Z Flip4 5G memberikan pengalaman berkreasi dan berekspresi dengan spesifikasi yang lengkap yang tidak dapat ditemukan di perangkat lain.

Ia pun mengapresiasi dukungan Samsung pada Festival Film Indonesia 2022 kali ini atas kreativitasnya di booth Glambot.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G memang memiliki keunikan dimana perangkat ini mendukung pengguna berekspresi dan berkreasi dengan melalui fitur FlexCam.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest