Follow Us

Samsung Terima 46 Penghargaan CES 2023 Innovation Award dari CTA

Maulani Mulianingsih - Senin, 21 November 2022 | 15:35
Ilustrasi logo Samsung yang mengalami penurunan di Q3 2022
PICXY

Ilustrasi logo Samsung yang mengalami penurunan di Q3 2022

Nextren.com - Samsung terima 46 penghargaan CES 2023 Innovation Awards dari Consumer Technology Association (CTA) atas produk dan layanannya.

CES Innovation Awards merupakan kompetisi tahunan yang menghormati desain dan rekayasa luar biasa dalam produk teknologi konsumen.

Sedangkan Consumer Technology Association adalah organisasi standar dan perdagangan yang mewakili 1.376 perusahaan teknologi konsumen.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Fitur-fitur Terbaru One UI 5, Jawab Telepon Cukup Ketik Teks

Samsung mendapat penghargaan pada beberapa kategori antara lain sebagai berikut :

  1. Samsung S3B512C Security Chip pada kategori Cybersecurity & Personal Privacy atas chip keamanan all-in-one pertama di industri keamanan siber.

  2. Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition sebagai smartphone lipat terbaik dengan kategori Digital Imaging/Photography dan Mobile Devices & Accessories.

    Form Factor yang ada pada Galaxy Z Flip 4 seperti FlexCam memunkinkan pengguna mengambil foto dan video hands-free atau langsung dari Cover Screen menggunakan Quick Shot.

  3. Galaxy Z Fold 4 juga mendapatkan penghargaan pada kategori Digital Imaging/Photography dan Mobile Devices & Accessories, serta Gaming.

    Ketiga kategori tersebut karena Galaxy Z Fold 4 memiliki kamera yang ditingkatkan, desain inovatif dan gaming yang mumpuni.

  4. Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro mendapatkan pengakuan atas kategori Digital Health dan Wearable Technology atas fitur pelacakan kesehatan tingkat lanjut, peningkatan daya tahan dan kemampuan pengisian daya.

  5. Samsung Wallet mendapat pengakuan dalam kategori Software & Mobile Apps karena reputasinya sebagai aplikasi all-in-one, serta integrasi platform, seperti SmartThings dan Samsung Knox.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest