Follow Us

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4, Rilis Malam Ini!

Fahmi Bagas - Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:30
Ilustrasi spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4.
Hitech Glitz

Ilustrasi spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4.

Nextren.com - Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 digadang-gadang akan jadi dua perangkat andalan terbaru dari Samsung yang bakal hadir di acara Galaxy Unpacked 2022 malam ini, 10 Agustus 2022.

Seperti yang kita tahu, Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 merupakan seri HP lipat (foldable smartphone) generasi terbaru yang bakal menggoda para penggemarnya dengan sejumlah kemampuan baru yang diusung di dalamnya.

Namun menariknya, sejumlah bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 sudah beredar di internet sebelum peluncurannya ke publik.

Sejumlah informan telah membeberkan secara gamblang mengenai kekuatan yang bakal disematkan Samsung pada dua seri HP lipat tersebut.

Bahkan yang terbaru, ada salah satu operator telekomunikasi asal Bosnia yang turut menyematkan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 di halaman resminya.

Daftar spesifikasi itu diduga sengaja dihadirkan untuk para konsumen yang ingin membeli Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 secara pre-order.

Hands-on Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 Sudah Bocor

Dan tidak hanya itu, telah terungkap juga foto hands-on Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 di lini masa Twitter.

Foto tersebut dipublikasi oleh akun leakers @non-tech pada hari Selasa (9/8) kemarin.

Baca Juga: Bocoran Warna dan Harga Samsung Galaxy Z Flip 4, Rilis 10 Agustus

Diperlihatkan bagaimana Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 mengusung varian warna yang tidak ada di generasi pendahulunya.

So, intip spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 berikut ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest