Follow Us

Rekomendasi 4 Laptop MSI Paling Worth It untuk Dibeli Jelang Akhir 2022

Fathia Yasmine - Jumat, 18 November 2022 | 19:27
Laptop MSI
DOK. MSI

Laptop MSI

Nextren.id – Seiring dengan berkembangnya zaman, memiliki laptop menjadi sebuah keharusan bagi sebagian besar orang. Tak heran, semakin banyak produk laptop dengan teknologi yang terus diperbarui bermunculan di pasaran.

Berbicara mengenai perkembangannya, perangkat laptop yang dapat digunakan untuk gaming, content creation, serta bisnis cukup banyak digandrungi. Selain menawarkan dapur pacu yang mumpuni, jenis laptop ini juga kerap dibalut dengan bodi yang ciamik.

Rekomendasi Laptop MSI Dengan Harga Murah Namun Kualitas Terbaik

Jelang akhir tahun, Anda yang tengah memburu laptop jenis itu dapat mewujudkannya. Pasalnya, momen akhir tahun kerap dimanfaatkan oleh banyak produsen laptop ternama untuk memanjakan konsumen dengan diskon cukup besar.

Merk MSI, misalnya. Brand yang identik dengan laptop gaming ini hadir dengan promo diskon hingga Rp 5 juta dan hadiah eksklusif gratis. Promo bertajuk “Year End MSI Choice” ini bisa dinikmati untuk pembelian secara online dan offline hingga 1 Januari 2023.

Year End MSI Choice
DOK. MSI

Year End MSI Choice

Mengutip dari laman https://msi.gm/nextrenyearend, hampir seluruh lini laptop MSI ikut kecipratan promo ini, baik laptop business and productivity, entry gaming, hingga high end gaming.

Sebagai referensi, berikut empat rekomendasi laptop MSI yang worth it untuk dibeli jelang pergantian tahun.

1. Stealth GS77 12UHS

Bagi Anda yang membutuhkan laptop hybrid untuk bekerja dan bermain game, Stealth GS77 12UHS bisa jadi pilihan. Tak hanya dibekali prosesor Intel Core i9 generasi 12, laptop berbentuk unik ini juga punya dukungan kartu grafis anyar, GeForce RTX 3080 Ti.

Stealth GS77 12UHS
DOK. MSI

Stealth GS77 12UHS

Untuk menampilkan grafis terbaik, MSI membenamkan layar beresolusi 4K dengan kecepatan layar 120 Hz. Hadir juga sistem suara surround enam speaker dan Dynaudio kelas dunia. Teknologi ini didukung dengan dua speaker dan empat woofer.

Bagi Anda yang gemar bekerja sambil bepergian, daya baterai laptop ini juga tergolong gahar, yakni 99,9 Whr. Bobot perangkat ini juga tergolong tipis dengan ketebalan 20-20,8 millimeter. Tersedia juga fitur kompatibilitas lain seperti port USB type C, kamera IR FHD dengan noise reduction, serta sistem pendingin Cooler Boost 5 dengan dua kipas pendingin.

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest