Follow Us

Channel TV Khusus NBA di Indonesia 24 Jam Nonstop, Kerjasama Emtek dan NBA

Maulani Mulianingsih - Rabu, 09 November 2022 | 22:00
Emtek dan NBA kerjasama siarakan pertandingan basket

Emtek dan NBA kerjasama siarakan pertandingan basket

Nextren.com - National Basketball Association (NBA) dan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. atau yang biasa dikenal dengan Emtek kerjasama menyiarkan pertandingan NBA.

Melalui anak perusahaannya PT Vidio Dot Com, NBA akan disiarkan dan menjadi siaran pertandingan NBA terlengkap pertama di Indonesia.

Musim pertandingan 2022-2023 yang telah berlangsung sejak tanggal 18 Oktober tersebut akan menyiarkan lebih dari 250 pertandingan.

Emtek akan meliput secara komprehensif dalam pengantar Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dan akan menayangkan empat pertandingan langsung setiap minggunya.

Baca Juga: Paket Bundling Vidio Smartfren, Bisa Nonton Liga Inggris!

Pertandingan langsung dapat kamu saksikan di Moji, dan platform TV berbayar, Champions TV.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Emtek akan channel televisi khusus pertandingan NBA yang tayang 24 jam nonstop dan program terkait NBA lainnya termasuk film dokumenter dan serial dokumenter.

Bukan hanya itu, pada musim ini Emtek akan menghadirkan “NBA Weekend Showdown” yang dipandu oleh influencer lokal dan tokoh pebasket.

Vidio Dot Com sendiri memang terkenal kerap menyajikan tayangan-tayangan olahraga dari berbagai cabang dan telah mengemban predikat sebagai “Home of Sports”.

Kerjasama Emtek dan NBA ini semakin menguatkan keyakinan masyarakat bahwa Vidio Dot Com secara konsisten melayani tontonan para pengguna terutama dibidang olahraga.

Selain itu Vidio Dot Com juga menyajikan tayangan yang berkualitas dengan siaran high-definition, koneksi jaringan yang kuat dan stabil, serta jangkauan distribusi yang luas.

Baca Juga: Link Streaming Leg Kedua 8 besar Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Akankah Terjadi Comeback?

Kontribusi Emtek dibidang olahraga juga bukan hanya dengan menyajikan berbagai tayangan olahraga, tetapi Emtek sendiri juga mendukung program Jr. NBA.

Jr NBA adalah program liga bola basket laki-laki maupun perempuan yang akan mengajarkan keterampilan bermain basket mulai dari dasar.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest